Penuhi Permintaan Pasar, Ichitan Rilis Signature Choco Dark Chocolate

 

NERACA
Jakarta – Ichitan, pemimpin pasar brand Ready to Drink asal Thailand kembali menghadirkan inovasi baru untuk memanjakan konsumennya. Ichitan memperkenalkan produk terbarunya,
Ichitan Signature Choco Dark Chocolate, minuman cokelat premium dengan cita rasa cokelat mewah dan pekat yang siap menjadi favorit baru para pecinta cokelat.
Mengusung hashtag #SiPalingMelting, kehadiran Ichitan Signature Choco Dark Chocolate semakin memperkuat momen Valentine yang identik dengan cokelat. Produk ini dikemas dengan konsep elegan dan praktis, memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta cokelat. Selain itu, hadir dengan rasa cokelat yang melty, tasty, chocolaty yang diformulasikan tanpa pengawet buatan, tanpa pemanis buatan, dan tanpa pewarna buatan, menjadikannya pilihan tepat untuk merayakan momen Valentine dengan lebih spesial.
“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Ichitan Signature Choco Dark Chocolate. Produk ini kami hadirkan untuk menjawab permintaan pasar yang semakin tinggi terhadap minuman cokelat berkualitas. Kami ingin memberikan pengalaman baru yang lebih premium bagi para pecinta cokelat di Indonesia,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem, selaku Director Ichitan, Rabu (26/2).
Tahun ini, Ichitan turut meramaikan acara tersebut dengan berbagai aktivitas seru yang akan semakin meramaikan suasana. Ichitan di Gen On Track Live menawarkan berbagai pengalaman seru bagi pengunjung. Salah satunya adalah pembagian 2.000 botol Ichitan Signature Choco Dark Chocolate gratis, di mana para pengunjung bisa mencicipi sensasi rasa cokelat premium dari Ichitam.
Selain itu, tersedia juga booth Ichitan yang memungkinkan pengunjung membeli langsung
produk Ichitan dengan harga spesial. Tidak hanya menikmati minuman, pengunjung juga
dapat mengabadikan momen spesial pada photobooth Ichitan yang dirancang khusus
sebagai latar foto Instagramable. Bagi yang ingin berbagi harapan dan pesan cinta dalam
rangka Valentine, ICHITAN menghadirkan sticky notes board, tempat para pengunjung dapat menuliskan harapan dan pesan cinta dalam rangka Valentine.
“Kami ingin menghadirkan lebih dari sekadar minuman cokelat. Ichitan Signature Choco Dark Chocolate adalah pengalaman baru menikmati cokelat premium kapan saja dan di
mana saja,” ungkap Ardiyanto, Head of Sales Ichitan.
Dalam acara ini, ICHITAN menghadirkan Brand Moment yang menjadi puncak dari peluncuran Ichitan Signature Choco Dark Chocolate. “Peluncuran produk ini merupakan langkah penting bagi Ichitan dalam memperluas portofolio minuman berkualitas premium
di Indonesia. Kami yakin Ichitan Signature Choco Dark Chocolate akan menjadi pilihan
utama bagi konsumen yang menginginkan minuman cokelat dengan rasa dan pengalaman yang lebih istimewa,” ujar Dawit Surahmat Wiji, Vice President Director Ichitan.
“Kami selalu berupaya menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda di setiap peluncuran
produk kami. Dengan adanya aktivitas interaktif seperti pembagian produk gratis, booth penjualan, games, photobooth, sticky notes board, kami ingin memastikan setiap
pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan,” tambah Andreas Advent Sitompul, Marketing General Manager Ichiran.

 

NERACA

Jakarta – Ichitan, pemimpin pasar brand Ready to Drink asal Thailand kembali menghadirkan inovasi baru untuk memanjakan konsumennya. Ichitan memperkenalkan produk terbarunya,

Ichitan Signature Choco Dark Chocolate, minuman cokelat premium dengan cita rasa cokelat mewah dan pekat yang siap menjadi favorit baru para pecinta cokelat.

Mengusung hashtag #SiPalingMelting, kehadiran Ichitan Signature Choco Dark Chocolate semakin memperkuat momen Valentine yang identik dengan cokelat. Produk ini dikemas dengan konsep elegan dan praktis, memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta cokelat. Selain itu, hadir dengan rasa cokelat yang melty, tasty, chocolaty yang diformulasikan tanpa pengawet buatan, tanpa pemanis buatan, dan tanpa pewarna buatan, menjadikannya pilihan tepat untuk merayakan momen Valentine dengan lebih spesial.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Ichitan Signature Choco Dark Chocolate. Produk ini kami hadirkan untuk menjawab permintaan pasar yang semakin tinggi terhadap minuman cokelat berkualitas. Kami ingin memberikan pengalaman baru yang lebih premium bagi para pecinta cokelat di Indonesia,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem, selaku Director Ichitan, Rabu (26/2).

Tahun ini, Ichitan turut meramaikan acara tersebut dengan berbagai aktivitas seru yang akan semakin meramaikan suasana. Ichitan di Gen On Track Live menawarkan berbagai pengalaman seru bagi pengunjung. Salah satunya adalah pembagian 2.000 botol Ichitan Signature Choco Dark Chocolate gratis, di mana para pengunjung bisa mencicipi sensasi rasa cokelat premium dari Ichitam.

Selain itu, tersedia juga booth Ichitan yang memungkinkan pengunjung membeli langsung produk Ichitan dengan harga spesial. Tidak hanya menikmati minuman, pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial pada photobooth Ichitan yang dirancang khusus

sebagai latar foto Instagramable. Bagi yang ingin berbagi harapan dan pesan cinta dalam rangka Valentine, ICHITAN menghadirkan sticky notes board, tempat para pengunjung dapat menuliskan harapan dan pesan cinta dalam rangka Valentine.

“Kami ingin menghadirkan lebih dari sekadar minuman cokelat. Ichitan Signature Choco Dark Chocolate adalah pengalaman baru menikmati cokelat premium kapan saja dan di mana saja,” ungkap Ardiyanto, Head of Sales Ichitan.

Dalam acara ini, ICHITAN menghadirkan Brand Moment yang menjadi puncak dari peluncuran Ichitan Signature Choco Dark Chocolate. “Peluncuran produk ini merupakan langkah penting bagi Ichitan dalam memperluas portofolio minuman berkualitas premium di Indonesia. Kami yakin Ichitan Signature Choco Dark Chocolate akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan minuman cokelat dengan rasa dan pengalaman yang lebih istimewa,” ujar Dawit Surahmat Wiji, Vice President Director Ichitan.

“Kami selalu berupaya menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda di setiap peluncuran produk kami. Dengan adanya aktivitas interaktif seperti pembagian produk gratis, booth penjualan, games, photobooth, sticky notes board, kami ingin memastikan setiap

pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan,” tambah Andreas Advent Sitompul, Marketing General Manager Ichiran.

 

BERITA TERKAIT

BPOM Luruskan Informasi Terkait Pabrik Kosmetik PT Ratansha Purnama Abadi

  NERACA Jakarta – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) meluruskan informasi yang tidak akurat di berbagai media sosial mengenai…

Sambut Hari Raya, BATA Rilis Koleksi Sepatu Lebaran 2025

  NERACA Jakarta - Lebaran bukan hanya tentang baju baru, tetapi juga tentang melangkah dengan penuh percaya diri. Sebagai ikon…

Makin Ekspansif, DAIKIN Hadirkan Proshop Showroom Pertama di Makassar

      NERACA Jakarta - Ekspansi PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

BPOM Luruskan Informasi Terkait Pabrik Kosmetik PT Ratansha Purnama Abadi

  NERACA Jakarta – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) meluruskan informasi yang tidak akurat di berbagai media sosial mengenai…

Sambut Hari Raya, BATA Rilis Koleksi Sepatu Lebaran 2025

  NERACA Jakarta - Lebaran bukan hanya tentang baju baru, tetapi juga tentang melangkah dengan penuh percaya diri. Sebagai ikon…

Makin Ekspansif, DAIKIN Hadirkan Proshop Showroom Pertama di Makassar

      NERACA Jakarta - Ekspansi PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central…