Layanan Nasabah di Kantor Cabang Bank Muamalat Langsa, Aceh

Branch Manager Bank Muamalat Langsa Affan Syuaidi (kanan) bersama Branch Operations Service Manager Didi Mariadi (kiri) menyaksikan nasabah yang sedang bertransaksi di Kantor Cabang Langsa, Aceh, Kamis (27/3/2025). Selama Ramadan, jam operasional layanan kantor cabang Bank Muamalat dimulai pukul 08.00-15.00 waktu setempat. Selain itu, guna menghadapi libur Idulfitri 1446 Hijriah, bank pertama murni syariah di Indonesia ini mengoptimalkan layanan digital melalui aplikasi _mobile banking_ Muamalat DIN, _internet banking_ Madina, serta jaringan ATM guna melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

BAZNAS RI Distribusikan 50.000 Paket Ramadhan Bahagia ke 38 Provinsi

Neraca, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI meluncurkan program Ramadhan Bahagia dengan mendistribusikan 50.000 paket bantuan kepada mustahik yang tersebar…

Pupuk Indonesia Hadirkan Posko Mudik BUMN di Pelabuhan Tanjung Priok

Neraca, PT Pupuk Indonesia (Persero) menghadirkan posko mudik BUMN 2025 di Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta. Kehadiran posko mudik ini…

Penurunan Perputaran Uang Saat Libur Idul Fitri 1446 H

Sejumlah warga memilih alas kaki di Pasar Peterongan, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (30/3/2025). Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memprediksi…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

BAZNAS RI Distribusikan 50.000 Paket Ramadhan Bahagia ke 38 Provinsi

Neraca, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI meluncurkan program Ramadhan Bahagia dengan mendistribusikan 50.000 paket bantuan kepada mustahik yang tersebar…

Pupuk Indonesia Hadirkan Posko Mudik BUMN di Pelabuhan Tanjung Priok

Neraca, PT Pupuk Indonesia (Persero) menghadirkan posko mudik BUMN 2025 di Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta. Kehadiran posko mudik ini…

Penurunan Perputaran Uang Saat Libur Idul Fitri 1446 H

Sejumlah warga memilih alas kaki di Pasar Peterongan, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (30/3/2025). Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memprediksi…