Terus terang kami sangat lelah saat KRL tertahan di stasiun Jatinegara (20/12) agak lama berada di peron 2, lantas mau berpindah ke Peron 5 menunggu KRL dari Bekasi. Ternyata langka mencari eskalator dan lift untuk membantu Lansia supaya cepat berpindah peron di stasiun besar Jatinegara. Ironis memang kondisi langka eskalator dan lift di stasiun besar itu. Kami tentu mempertanyakan perencanaan layout stasiun yang minim eskalator dan lift khusus untuk Lansia. Bagaimana pengawasan Ditjen Perkeretaapian Kemenhub selama ini?
Susilo Dimas, Bekasi Barat
Usulan Menteri PKP Maruarar Sirait (Ara) agar segera diadakan fasilitas KRL Ekspres demi mempercepat perjalanan pekerja dari rumah ke kantor…
Manajemen PT KAI dan Pengelola LRT sebaikya mengganti nama gerbong khusus penumpang wanita, menjadi gerbong khusus Lansia dan Disabilitas, yang…
Pengalaman banjir parah di awal tahun 2020 di kota Bekasi seharusnya menjadi pelajaran penting bagi Plt Walikota Bekasi menghadapi skenario…
Usulan Menteri PKP Maruarar Sirait (Ara) agar segera diadakan fasilitas KRL Ekspres demi mempercepat perjalanan pekerja dari rumah ke kantor…
Manajemen PT KAI dan Pengelola LRT sebaikya mengganti nama gerbong khusus penumpang wanita, menjadi gerbong khusus Lansia dan Disabilitas, yang…
Terus terang kami sangat lelah saat KRL tertahan di stasiun Jatinegara (20/12) agak lama berada di peron 2, lantas mau…