Tren Destination Wedding Makin Banyak Diminati

 

NERACA

Jakarta - Golden Rama Tours & Travel menilai bahwa tren destination wedding semakin diminati oleh pasangan. Didorong oleh keinginan pasangan untuk merasakan pengalaman yang unik, pengaruh sosial media dan biaya perjalanan yang semakin terjangkau membuat pasangan memilih destinasi lokal seperti Bali, Lombok dan Yogyakarta. Tak hanya itu, destinasi internasional juga menjadi pilihan seperti di Paris, Italia, Jepang dan Santorini.

Head of Golden Rama Weddings, Owen Lesmana menjelaskan bahwa secara global, pasar pernikahan destinasi diperkirakan akan terus tumbuh, mencerminkan semakin tingginya minat pasangan untuk merayakan momen spesial mereka dengan cara yang unik. Dengan menawarkan paket pernikahan di lebih dari 14 mitra kapal pesiar yang beroperasi secara global.

Untuk itu, Golden Rama Tours & Travel terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pasangan yang mencari cara yang berkesan dan berbeda untuk merayakan hari istimewa mereka. “Permintaan dari pasangan Indonesia untuk destination wedding terus meningkat seiring dengan tren global. Faktor utama yang mendorong permintaan ini adalah keinginan untuk pengalaman yang unik, pengaruh media sosial, serta biaya perjalanan yang semakin terjangkau,” jelas Owen sebagaimana dikutip dalam keterangannya, Senin (26/8).

Dalam menghadapi tren destination wedding tersebut, Golden Rama Weddings mengambil langkah proaktif untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang. Sebagai bagian dari strategi pemasaran yang komprehensif, baru-baru ini Golden Rama Weddings mengadakan sebuah acara dengan mengundang lebih dari 20 wedding organizer berpengalaman, yang telah berkecimpung bertahun-tahun dalam industri pernikahan.

Inisiatif ini bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas mewah dan unik yang tersedia di kapal pesiar yang kali ini bekerjasama dengan Resorts World Cruises, dimana pengenalan fasilitas tersebut dirancang untuk memenuhi keinginan pasangan yang menginginkan pengalaman pernikahan yang luar biasa.

Golden Rama Tours & Travel meluncurkan paket pernikahan mewah di atas kapal Genting Dream by Resorts World Cruises. Paket ini akan tersedia dalam promo eksklusif di Bridestory Market 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 5-8 September 2024 di ICE BSD, Hall 3-3A. Melalui inovasi terbaru ini, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan kesempatan bagi pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian di atas kapal pesiar mewah.

Paket pernikahan dan pelayaran ini menawarkan berbagai rute internasional salah satunya adalah rute ke Singapura dengan Kapal Genting Dream by Resorts World Cruises dan Anthem of the Seas by Royal Caribbean. Pelayaran ini akan melintasi rute Singapura - Port Klang, Malaysia - Singapura dan rute Singapura - Pengalaman di Laut Singapura - Singapura. Paket ini mengakomodir 50 hingga 400 tamu, termasuk pasangan pengantin, keluarga, dan sahabat.

General Manager of Communication & CRM Golden Rama, Ricky Hilton menjelaskan pihaknya menawarkan pengalaman luar biasa dengan fasilitas premium dan layanan kelas dunia yang memastikan setiap detail pernikahan terwujud sempurna. Para tamu akan disuguhkan pemandangan laut yang memukau, pelayanan bintang lima, serta berbagai aktivitas yang bisa dinikmati selama di kapal. “Dari awal hingga akhir perjalanan, setiap momen dirancang untuk menciptakan kenangan magis yang akan dikenang sepanjang hidup. Bayangkan melangsungkan prosesi pernikahan di bawah langit senja yang indah, diikuti resepsi elegan yang membuat setiap tamu merasa Istimewa,” tukasnya.

Menambah sentuhan eksklusif, area pernikahan akan didekorasi dengan mewah, menciptakan suasana romantis yang sempurna. Para tamu akan dimanjakan dengan hidangan berkualitas tinggi yang dipersiapkan dengan detail penuh perhatian, menghadirkan pengalaman kuliner istimewa. “Untuk mengabadikan setiap momen berharga, Golden Rama Tours & Travel juga menyediakan fotografer dan videografer profesional yang akan merekam setiap detail pernikahan dengan indah. Pasangan pengantin pun akan menikmati kemewahan suite dengan pemandangan laut yang spektakuler, menghadirkan suasana sempurna untuk malam pertama sebagai suami istri,” tambah Ricky.

BERITA TERKAIT

Minat Travelling Makin Tinggi, Golden Rama Gelar Experience Travel (Extra) 2024

  Minat Travelling Makin Tinggi, Golden Rama Gelar Experience Travel (Extra) 2024 NERACA Jakarta - Golden Rama Tours & Travel…

Etihad Airways Resmi Buka Penerbangan Langsung Ke Bali

Penetrasi pasar Asia, Etihad Airways sebagai maskapai penerbangan nasional UEA, mendarat untuk pertama kalinya di Denpasar, Bali pada hari Rabu…

Sambut Musim Liburan - InterContinental Bali Sanur Resort Beri Penawaran Menarik

Musim liburan anak sekolah telah tiba dan Bali masih menjadi destinasi tujuan para wisatawan lokal yang tepat untuk berlibur bersama…

BERITA LAINNYA DI Wisata Indonesia

Minat Travelling Makin Tinggi, Golden Rama Gelar Experience Travel (Extra) 2024

  Minat Travelling Makin Tinggi, Golden Rama Gelar Experience Travel (Extra) 2024 NERACA Jakarta - Golden Rama Tours & Travel…

Tren Destination Wedding Makin Banyak Diminati

  NERACA Jakarta - Golden Rama Tours & Travel menilai bahwa tren destination wedding semakin diminati oleh pasangan. Didorong oleh…

Etihad Airways Resmi Buka Penerbangan Langsung Ke Bali

Penetrasi pasar Asia, Etihad Airways sebagai maskapai penerbangan nasional UEA, mendarat untuk pertama kalinya di Denpasar, Bali pada hari Rabu…