Bidik Penjualan Tumbuh 20% - Tineco Gelar Tineco Clean Like a Champion

Genjot pertumbuhan penjualan, Tineco Indonesia sebagai brand vakum pembersih tanpa kabel mempersembahkan acara spektakuler bertajuk "Tineco Clean Like a Champion" yang akan digelar pada tanggal 26-29 September 2024 di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Aristia Chen, CMO Mazuta Group selaku distributor Tineco mengatakan bahwa tujuan acara ini menyampaikan ke masyarakat bahwa kita harus bisa lebih enjoy life dan hidup lebih smart dengan menggunakan Tineco. “Untuk urusan bebersih rumah serahkan ke Tineco karena sekarang alat pel sudah ada rumahnya dan bisa mengosongkan sendiri ketika diletakkan,” ujar Aristia di Jakarta, Kamis (26/9).

Disampaikannya pula, sejak 3 tahun terakhir, penjualan Tineco maju pesat dan bisa menjadi brand nomer satu di Indonesia. Untuk tahun ini, perusahaan menargetkan penjualan tumbuh 20% dibanding tahun lalu. Untuk mengejar pertumbuhan tersebut, Tineco masih mengandalkan penjualan lewat online melalui shopee ketimbang offline.

Dengan membidik pasar kelas menengah atas, produk vakum pembersih dari Tineco ini dipasarkan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp15 juta. Dimana produk laris manis terjual di segmen harga menengah sekitar Rp6-7 jutaan. Meskipun produknya masih impor dari Cina, lanjut Aristia, Tineco memastikan garansi dan kemudahaan dalam membeli spare part.

Melalui acara "Tineco Clean Like a Champion", Tineco Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap teknologi smart vacuum cleaner serta memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru kepada publik. Pengunjung diundang untuk merasakan langsung pengalaman membersihkan rumah yang lebih mudah dan praktis menggunakan produk Tineco, dalam suasana acara yang interaktif dan menyenangkan.

Kemudian selama empat hari penuh, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas seru, mulai dari event olahraga, hiburan komedi, hingga talk show inspiratif. Salah satu highlight acara ini adalah pre-launch eksklusif produk terbaru Tineco, Pure One Station 5, yang merupakan inovasi terkini di kategori smart vacuum cleaner. Dengan performa unggul dan efisiensi tinggi, Pure One Station 5 dirancang untuk memberikan solusi kebersihan rumah tangga modern dengan lebih mudah dan efisien. Pengunjung yang hadir dapat menjadi yang pertama mencoba langsung kecanggihan produk ini.

Acara ini juga menampilkan berbagai aktivitas interaktif, salah satunya adalah Stamp Rally Program di mana pengunjung diajak untuk menyelesaikan berbagai tantangan kebersihan menggunakan produk Tineco, menulis di Tineco Journal, serta mengambil foto di area khusus. Pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan ini akan mendapatkan hadiah spesial dari Tineco.

Selain itu, ada permainan menarik seperti cleaning maze dan precision cleaning, di mana pengunjung bisa menguji ketepatan dan kecepatan dalam membersihkan dengan produk-produk Tineco, menjadikan pengalaman kebersihan rumah menjadi lebih menyenangkan.

Mengusung tema Tineco Olympic, acara ini menggabungkan semangat kompetisi Olimpiade dengan kecanggihan teknologi Tineco. Pengunjung akan diajak merasakan pengalaman bersih-bersih dengan cara yang inovatif dan futuristik, melalui instalasi khusus yang dirancang menyerupai arena Olimpiade. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan teknologi pembersih rumah cerdas dari Tineco yang mengubah cara kita membersihkan rumah secara efisien dan menyenangkan.

Selama acara berlangsung, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 42% untuk berbagai produk Tineco, voucher game senilai Rp100.000, dan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan berpartisipasi dalam permainan interaktif dan tantangan yang tersedia.

BERITA TERKAIT

Genjot Penjualan Reksa Dana - BTN Targetkan Dana Kelolaan Tumbuh 20%

Kolaborasi dengan Syailendra Capital, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) menghadirkan dua produk reksa dana unggulan milik Syailendra yang…

Terbitkan Obligasi Rp2 Triliun - Adira Finance Tawarkan Kupon Hingga 6,8%

NERACA Jakarta – Perkuat struktur permodalan, PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (ADMF) berencana menerbitkan obligasi berkelanjutan VI tahap IV tahun…

Go Private, Century Textile Siap Gelar RUSPLB

Muluskan rencana go private, PT Century Textile Industry Tbk (CNTX) tengah meminta persetujuan dari para pemegang saham independen. Untuk itu,…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Bidik Penjualan Tumbuh 20% - Tineco Gelar Tineco Clean Like a Champion

Genjot pertumbuhan penjualan, Tineco Indonesia sebagai brand vakum pembersih tanpa kabel mempersembahkan acara spektakuler bertajuk "Tineco Clean Like a Champion"…

Genjot Penjualan Reksa Dana - BTN Targetkan Dana Kelolaan Tumbuh 20%

Kolaborasi dengan Syailendra Capital, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) menghadirkan dua produk reksa dana unggulan milik Syailendra yang…

Terbitkan Obligasi Rp2 Triliun - Adira Finance Tawarkan Kupon Hingga 6,8%

NERACA Jakarta – Perkuat struktur permodalan, PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (ADMF) berencana menerbitkan obligasi berkelanjutan VI tahap IV tahun…