Memasuki usia ke-15 tahun, Summarecon Bekasi telah memberikan warna yang kaya akan cerminan kehidupan dan prestasi di Kota Bekasi, yang tak hanya diakui dengan beragamnya inovasi produk properti berkualitas, namun juga telah menjadi destinasi regional yang menghadirkan beragam spot hangout dan kuliner hingga ragam acara yang menjunjung nilai kesehatan serta aktivitas positif dengan kerap merangkul komunitas dalam perhelatannya.”Saat ini Summarecon Bekasi sudah menjadi ikon dan destinasi, bukan hanya oleh warga Bekasi, namun juga kota lain di sekitarnya,”kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Magdalena Juliati dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.
Disampaikannya, Summarecon Bekasi menjadi destinasi pendidikan, karena fasilitas pendidikan berkualitas di sini sudah lengkap, ada Prasekolah Internasional Kipina dengan kurikulum Finlandia, Sekolah Islam Al Azhar, BPK Penabur hingga Binus University. Kemudian destinasi kuliner seperti La Terrazza, Bekasi Food City, hingga yang terbaru yaitu La Spezia, di kawasan Bekasi Central Business District (BCBD) yang kerap viral dan menyedot banyak perhatian karena konsepnya berkuliner di tepi danau dengan deretan tenant ternama, seperti Maison Tatsuya Teppanyaki dan Greyhound Cafe.
Kemudian ada Kopi Nako, Lawless Burgerbar, Menya Musashi, Fogo, Aroem, De’Leuit, Vilo, Sushi Hiro, Shuka Grill, Simetri Coffee Roasters, Peloton Bike & Cafe, Feel Matcha, Bitter Sweet by Najla, Sai Ramen, serta beberapa brand non culinary seperti BYD, KIPINA Kids Bekasi, William Mobilindo. “Kehadirannya akan semakin ramai dengan hadirnya beberapa tenant yang akan segera buka yaitu Warung Sambel Damas, Outbreak Pool & Bar-Billiard, Restoran Pagi Sore, Wiro Sableng Garden, Sentosa seafood Market, Derma Express, BMW, RS Permata Keluarga, hingga Inspira Living.”ujarnya.
Berdiri kokoh selama 15 tahun dan sudah mencapai 70% pembangunan dari total lahan seluas 270 Hektar, Summarecon Bekasi akan terus menghadirkan inovasi hunian dan komersial dengan value yang terus bertumbuh. Beberapa proyek akan segera diperkenalkan di tahun ini dan menjadi Point of Interest yang kian menaikan citra Summarecon Bekasi sebagai sebuah kawasan premium dan berkelas, yang turut mendorong Kota Bekasi menjadi New Metropolis City.
Dibalik geliat pengembangan Summarecon Bekasi sebagai proyek kota terpadu, telah mengubah wilayah utara Kota Bekasi menjadi kawasan hunian dan komersial metropolitan yang berkembang modern, tercermin dalam kesuksesannya mengembangkan hunian tapak dengan total 3.183 unit dari 12 cluster, dan 4 tower apartemen dengan total 4.824 unit yang pada penjualan perdananya, berhasil mencatat rekor penjualan yang sangat fantastis.
Hanya dalam waktu satu hari penjualan atau tepatnya 12 jam, terjual sebanyak 2.247 unit dari 3 tower yang diluncurkan, yaitu Tower Azolla, Basella dan Caldesia. Tak hanya hunian, produk komersial pun tak luput dari incaran para pebisnis yang berlomba menjadi bagian dari deretan usaha yang sukses, tergabung dengan 807 unit komersial yang dikembangkan Summarecon Bekasi.
Magdalea berharap, di usianya Summarecon Bekasi ke-15 ini bisa akan terus berkontribusi untuk kemajuan Kota Bekasi dengan menghadirkan beragam produk-produk terbaik melalui evaluasi dan adaptasi akan perubahan pasar yang terus dinamis. Terbaru dan sangat ditunggu oleh masyarakat, yaitu kehadiran pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi tahap 2 berkonsep sangat keren, dengan inovasi yaitu mall yang akan terintegrasi dengan area Sport & Wellness Center, di antaranya Gym, Badminton, Futsal, Basketball, Tennis, Olympic Pool, Kids Pool, Leisure Pool, serta Spa. “Dengan gross building area mencapai 306.000 m2 yang terdiri dari 600 tenant akan menjadikan Summarecon Mal Bekasi sebagai Mal Terbesar di Bekasi nantinya.”ungkapnya.
Bulan Ramadan juga menjadi sarana yang tepat untuk mempererat hubungan antar manusia, menanamkan nilai-nilai moral dalam keluarga, sekaligus membentuk karakter…
Mocabe, brand baru makanan ringan dan pedas, semakin agresif memperkenalkan produknya kepada generasi muda, khususnya Gen-Z. Salah satu strategi yang…
Kejar pertumbuhan bisnis, PT Mahaka Media Tbk (ABBA) perkuat posisinya sebagai ekosistem media digital kreatif terintegrasi yang adaptif. Dimana salah…
Memasuki usia ke-15 tahun, Summarecon Bekasi telah memberikan warna yang kaya akan cerminan kehidupan dan prestasi di Kota Bekasi, yang…
Bulan Ramadan juga menjadi sarana yang tepat untuk mempererat hubungan antar manusia, menanamkan nilai-nilai moral dalam keluarga, sekaligus membentuk karakter…
Mocabe, brand baru makanan ringan dan pedas, semakin agresif memperkenalkan produknya kepada generasi muda, khususnya Gen-Z. Salah satu strategi yang…