Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama, Greenwoods Group, pengembang properti nasional menggelar grand launching dan groundbreaking Aria Puri tahap kedua, hunian premium di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat."Selain sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan hunian berkualitas, nyaman, strategis, dan delivery tepat Waktu, penawaran unit-unit hunian di tahap kedua ini juga mengacu pada antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap Perumahan Aria Puri, Jakarta Barat,"kata Direktur Utama Aria Puri, Erwin Salim dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.
Disampaikannya, pemasaran tahap kedua menyediakan 28 unit rumah dari total 104 unit yang ditawarkan di Kawasan Prumahan Aria Puri. Menawarkan dua pilihan tipe bangunan yaitu Aetheria dan Balthoria (6x11 m2) seharga mulai dari Rp2,9 miliar per unit. Selain itu, tersedia satu tipe terbaru yaitu Signature (8x11 m2). Tipe ini ditawarkan khusus bagi calon pembeli yang menginginkan hunian dengan ukuran lebih luas.
Buktinya, sambung Erwin, pemasaran tahap pertama sebanyak 28 unit menuai sukses, seluruhnya sold out dan kini sudah mulai diserahterimakan kepada para pemiliknya. Bahkan, pemasaran tahap kedua sejak awal tahun 2025 ini juga terbilang sukses, sekarang sudah terjual sebanyak 50% dari total unit yang ditawarkan. "Karena itu, sekarang kami mulai groundbreaking untuk pembangunan rumah di Aria Puri tahap kedua," imbuhnya.
Erwin menjelaskan, pengembangan Aria Puri mengusung konsep cluster dengan design modern dan timeless serta pilihan spesifikasi bahan bangunan yang premium. Menawarkan banyak keunggulan terutama dari sisi lokasinya yang sangat strategis. Kawasan perumahan ini terletak di center hub koridor Jakarta Barat yang diapit dua akses tol utama, yaitu Tol Lingkar Luar Barat dan Tol Jakarta-Merak. Jaraknya hanya membutuhkan waktu tempuh 5-10 menit menuju dua pintu tol tersebut.
Selain itu, di sekitar kawasan terdapat berbagai fasilitas pendukung kehidupan yang matang dan sudah beroperasi. Sebut saja pusat kuliner, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan kesehatan, seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri dan Rumah Sakit Puri Indah. "Seluruh fasilitas tersebut dapat ditempuh hanya dalam waktu 10-20 menit," paparnya.
Sementara dalam Kawasan Aria Puri sendiri, sedikitnya terdapat 21 fasilitas ekslusif yang bakal menambah tingkat kenyamanan bagi setiap penghuninya. Antara lain adalah club house plus kolam renang, mini theatre, gym, children playground, BBQ Pit, dan jogging area yang dikelilingi oleh taman tematik atau ruang terbuka hijau.
Kemudian, Greenwoods Group menggandeng En-Hauz Realty, project consultant sekaligus marketing consultant guna menggenjot aktivitas pemasaran Aria Puri. Keduanya sepakat untuk berkolaborasi dan sama-sama menciptakan hunian yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan serta keinginan pembeli. "Bahkan, kami juga sepakat menawarkan berbagai promo dan skema pembayaran yang menarik untuk memudahkan calon pembeli memiliki hunian di Aria Puri," cetusnya.
Erwin menambahkan, Greenwoods Group yang telah berhasil membangun 52 proyek hunian di seluruh Indonesia memastikan bahwa Aria Puri adalah pilihan paling tepat untuk masyarakat yang ingin tinggal di kawasan premium, Jakarta Barat. "Aria Puri bukan sekedar hunian nyaman bagi tempat tinggal bersama keluarga tercinta tetapi juga menjadi komunitas dengan tarap kehidupan yang lebih berkualitas," katanya.
Memasuki usia ke-15 tahun, Summarecon Bekasi telah memberikan warna yang kaya akan cerminan kehidupan dan prestasi di Kota Bekasi, yang…
Bulan Ramadan juga menjadi sarana yang tepat untuk mempererat hubungan antar manusia, menanamkan nilai-nilai moral dalam keluarga, sekaligus membentuk karakter…
Mocabe, brand baru makanan ringan dan pedas, semakin agresif memperkenalkan produknya kepada generasi muda, khususnya Gen-Z. Salah satu strategi yang…
Memasuki usia ke-15 tahun, Summarecon Bekasi telah memberikan warna yang kaya akan cerminan kehidupan dan prestasi di Kota Bekasi, yang…
Bulan Ramadan juga menjadi sarana yang tepat untuk mempererat hubungan antar manusia, menanamkan nilai-nilai moral dalam keluarga, sekaligus membentuk karakter…
Mocabe, brand baru makanan ringan dan pedas, semakin agresif memperkenalkan produknya kepada generasi muda, khususnya Gen-Z. Salah satu strategi yang…