Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL Rp 7.500 untuk rute Bekasi-Jakarta dan Bogor-Jakarta, maka rencana penyesuaian tarif KRL yang realistis dan terjangkau sebaiknya meniru pola tarif LRT, dimana ada tarif terendah untuk jarak terdekat dan tarif tertinggi untuk jarak terjauh. Ini lebih rasional dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Surya Bratanegara, Jakarta Pusat
Kami sering melihat kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang luar biasa di stasiun transit Manggarai pada jam pulang kantor (sore) lebih…
Meski intensitas hujan saat ini belum terlalu tinggi, ancaman petir menyambar tiang listrik sudah mulai terjadi pada saat hujan deras…
Seringnya terjadi penumpukkan penumpang di stasiun transit Manggarai, salah satunya adalah terjadinya perlambatan jarak (head away) antar KRL CommuterLine yang…
Kami sering melihat kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang luar biasa di stasiun transit Manggarai pada jam pulang kantor (sore) lebih…
Meski intensitas hujan saat ini belum terlalu tinggi, ancaman petir menyambar tiang listrik sudah mulai terjadi pada saat hujan deras…
Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif…