NERACA
Jakarta – Sebagai wujud komitmen dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR), entitas bisnis hilir JAPFA, JAPFA Food, meluncurkan kampanye bertajuk “Selalu Siap Berbagi”. Inisiatif ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui penjualan paket berbagi, yang dapat dibeli oleh konsumen secara daring melalui platform JAPFA Food Online.
“Kami sangat antusias dengan peluncuran perdana program ‘Selalu Siap Berbagi’. Program ini tidak hanya ditujukan untuk membantu sesama yang membutuhkan, tetapi juga menjadi ajakan bagi pelanggan untuk turut menebar kebaikan. Pada periode ini, seluruh paket yang terkumpul telah disalurkan ke Panti Asuhan Mizan Amanah, yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, pada 28 Maret lalu,” ujar Andre Sibuea, Trade Marketing Manager Olagud Indonesia, sebagaimana dikutip dalam keterangannya, Kamis (17/4).
Periode perdana yang bertepatan dengan momen Ramadan dan Lebaran ini berlangsung pada 1–26 Maret lalu, dan berhasil menjual sebanyak 35 paket berbagi dan menjangkau lebih dari 50 penerima manfaat, termasuk anak-anak dan pengurus di Panti Asuhan Mizan Amanah. Panti tersebut dipilih karena perannya dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi anak-anak yatim serta dhuafa, serta komitmennya sebagai lembaga amil zakat yang kredibel di tingkat nasional.
Perwakilan pengurus Panti Asuhan Mizan Amanah, Nani, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari JAPFA Food. Beliau mengatakan, “Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak kami, terutama untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian mereka melalui protein hewani yang berkualitas.”
“Ke depannya, program “Selalu Siap Berbagi” direncanakan akan berlangsung secara rutin setiap tiga bulan, tidak hanya saat momentum Ramadan atau Lebaran, namun sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan JAPFA Food dalam mendukung ketahanan pangan masyarakat, terutama terpenuhinya asupan nutrisi anak,” pungkas Andre.
Dalam rangka memperingati hari Down Syndrome Sedunia dan kepedulian membangun kesetaraan dan mempererat kebersamaan bagi anak-anak berkebutuhan khusus, Aice Group…
Bangun generasi muda yang bijak dalam mengelola keuangan dan perencana keuangan serta literasi untuk masa depan lebih baik, menjadi asalan…
Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan sekaligus melakukan aksi sosial pada bulan Ramadan kemarin, Sharp Greenerator melaksanakan kegiatan positif yang melibatkan…
NERACA Jakarta – Sebagai wujud komitmen dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR), entitas bisnis hilir…
Dalam rangka memperingati hari Down Syndrome Sedunia dan kepedulian membangun kesetaraan dan mempererat kebersamaan bagi anak-anak berkebutuhan khusus, Aice Group…
Bangun generasi muda yang bijak dalam mengelola keuangan dan perencana keuangan serta literasi untuk masa depan lebih baik, menjadi asalan…