BFI Finance Luncurkan Aplikasi BFI Mobile untuk Optimalisasi Layanan

BFI Finance Luncurkan Aplikasi BFI Mobile untuk Optimalisasi Layanan 
NERACA 
Jakarta - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) meluncurkan aplikasi layanan konsumen bernama “BFI Mobile”. Aplikasi ini merupakan salah satu respon Perusahaan terhadap digitalisasi dalam industri pembiayaan. BFI Mobile resmi diperkenalkan kepada khalayak luas melalui sistem operasi ponsel berbasis iOS dan Android sebagai layanan terbaru Perusahaan yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam genggaman.
“Dengan layanan berbasis customer-centric, BFI Finance terus agile mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan konsumen yang makin beragam. Melalui aplikasi mobile ini, BFI Finance mengedepankan aspek keamanan bertransaksi, accountable, dan juga transparan dengan beragam fitur yang tersedia. Kami berharap BFI Mobil menjadi teman setia yang senantiasa hadir kapan saja dan di mana saja bagi seluruh pelanggan,” ujar Rudy Eddywidjaja, Deputy Business Director BFI Finance, sebagaimana dikutip dalam keterangannya, kemarin. 
Aplikasi ini tak hanya untuk konsumen tetap, tetapi juga ditujukan untuk masyarakat luas dalam memperoleh informasi pembiayaan dari BFI Finance. Untuk saat ini, BFI Mobile menyediakan fitur-fitur utama yang terintegrasi dengan kanal pengajuan pembiayaan, penghitungan estimasi angsuran dan nilai maksimum pinjaman, pemantauan status pengajuan, kalkulator angsuran, dan pengecekan informasi tagihan kepada konsumen yang telah memiliki kontrak di BFI Finance.
Adapun produk-produk pembiayaan yang terdapat dalam aplikasi BFI Mobile adalah pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB (roda empat dan roda dua) dan sertifikat rumah, pembiayaan untuk kredit mobil bekas dan kepemilikan rumah seken (KPR), serta pembiayaan syariah untuk aneka kebutuhan (pembelian mobil bekas, barang dan jasa, multiguna, dan umrah).
“Di era yang kini sangat dinamis, BFI Finance selalu beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen yang bergerak cepat pula. Pengembangan BFI Mobile akan terus dilakukan bertahap untuk memperkaya fitur-fitur supaya lebih efektif dan semakin memudahkan para pengguna dari semua kalangan. Sobat BFI dan masyarakat luas juga bisa berikan beragam masukan melalui komentar ulasan atau rating terhadap performa BFI Mobile ini sehingga tercipta interaksi langsung demi improvement kami ke depannya,” tambah Rudy.

 

NERACA 

Jakarta - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) meluncurkan aplikasi layanan konsumen bernama “BFI Mobile”. Aplikasi ini merupakan salah satu respon Perusahaan terhadap digitalisasi dalam industri pembiayaan. BFI Mobile resmi diperkenalkan kepada khalayak luas melalui sistem operasi ponsel berbasis iOS dan Android sebagai layanan terbaru Perusahaan yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam genggaman.

“Dengan layanan berbasis customer-centric, BFI Finance terus agile mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan konsumen yang makin beragam. Melalui aplikasi mobile ini, BFI Finance mengedepankan aspek keamanan bertransaksi, accountable, dan juga transparan dengan beragam fitur yang tersedia. Kami berharap BFI Mobil menjadi teman setia yang senantiasa hadir kapan saja dan di mana saja bagi seluruh pelanggan,” ujar Rudy Eddywidjaja, Deputy Business Director BFI Finance, sebagaimana dikutip dalam keterangannya, kemarin. 

Aplikasi ini tak hanya untuk konsumen tetap, tetapi juga ditujukan untuk masyarakat luas dalam memperoleh informasi pembiayaan dari BFI Finance. Untuk saat ini, BFI Mobile menyediakan fitur-fitur utama yang terintegrasi dengan kanal pengajuan pembiayaan, penghitungan estimasi angsuran dan nilai maksimum pinjaman, pemantauan status pengajuan, kalkulator angsuran, dan pengecekan informasi tagihan kepada konsumen yang telah memiliki kontrak di BFI Finance.

Adapun produk-produk pembiayaan yang terdapat dalam aplikasi BFI Mobile adalah pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB (roda empat dan roda dua) dan sertifikat rumah, pembiayaan untuk kredit mobil bekas dan kepemilikan rumah seken (KPR), serta pembiayaan syariah untuk aneka kebutuhan (pembelian mobil bekas, barang dan jasa, multiguna, dan umrah).

“Di era yang kini sangat dinamis, BFI Finance selalu beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen yang bergerak cepat pula. Pengembangan BFI Mobile akan terus dilakukan bertahap untuk memperkaya fitur-fitur supaya lebih efektif dan semakin memudahkan para pengguna dari semua kalangan. Sobat BFI dan masyarakat luas juga bisa berikan beragam masukan melalui komentar ulasan atau rating terhadap performa BFI Mobile ini sehingga tercipta interaksi langsung demi improvement kami ke depannya,” tambah Rudy.

BERITA TERKAIT

BI Sebut Uang Palsu di Makassar Berkualitas Rendah dan Mudah Diidentifikasi

BI Sebut Uang Palsu di Makassar Berkualitas Rendah dan Mudah Diidentifikasi  NERACA Jakarta - Bank Indonesia (BI) memastikan uang palsu,…

Sompo Insurance Ungkap Tiga Kontributor Utama Pendapatan Premi

Sompo Insurance Ungkap Tiga Kontributor Utama Pendapatan Premi NERACA Jakarta - Presiden Direktur PT Sompo Insurance Indonesia Eric Nemitz menyatakan…

BFI Finance Siap Lunasi Obligasi di Januari 2025

BFI Finance Siap Lunasi Obligasi di Januari 2025 NERACA Jakarta - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) siap melakukan pembayaran…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

BI Sebut Uang Palsu di Makassar Berkualitas Rendah dan Mudah Diidentifikasi

BI Sebut Uang Palsu di Makassar Berkualitas Rendah dan Mudah Diidentifikasi  NERACA Jakarta - Bank Indonesia (BI) memastikan uang palsu,…

Sompo Insurance Ungkap Tiga Kontributor Utama Pendapatan Premi

Sompo Insurance Ungkap Tiga Kontributor Utama Pendapatan Premi NERACA Jakarta - Presiden Direktur PT Sompo Insurance Indonesia Eric Nemitz menyatakan…

BFI Finance Siap Lunasi Obligasi di Januari 2025

BFI Finance Siap Lunasi Obligasi di Januari 2025 NERACA Jakarta - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) siap melakukan pembayaran…