Freshmag, resmi menggandeng brand ternama The Changcuters sebagai Brand Ambassador untuk menyuarakan gaya hidup modern yang memungkinkan kebebasan makan tanpa rasa khawatir. Kolaborasi ini hadir sebagai respons terhadap fenomena “food pleasure” yang berkembang di kalangan masyarakat, terutama generasi muda dengan tingkat mobilitas tinggi.
Damayanti, VP Brand Strategy Freshmag, PT Etos Kreatif Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (19/12) mengatakan, kolaborasi perseroan dengan The Changcuters merupakan komitmen untuk mendukung generasi muda menjalani gaya hidup aktif dan sehat. “Freshmag bukan hanya sekadar produk, tetapi solusi bagi mereka yang ingin tetap menikmati makanan favorit tanpa mengorbankan kesehatan. Kami yakin inovasi dan pendekatan kami akan memberikan dampak positif bagi gaya hidup modern.”ujarnya.
Melihat fenomena ini, Freshmag hadir sebagai solusi praktis yang menjaga kesehatan tubuh tanpa mengorbankan gaya hidup aktif. Kombinasi madu alami dan ekstrak kunyit dalam produk ini menawarkan perlindungan bagi lambung dan peningkatan daya tahan tubuh, menjadikan Freshmag pilihan ideal bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan sambil tetap menikmati berbagai makanan favorit.
Asal tahu saja, Freshmag hadir sebagai solusi praktis yang menjaga kesehatan tubuh tanpa mengorbankan gaya hidup aktif. Kombinasi madu alami dan ekstrak kunyit dalam produk ini menawarkan perlindungan bagi lambung dan peningkatan daya tahan tubuh. Fenomena food pleasure, yang merujuk pada kecenderungan mengonsumsi berbagai jenis makanan tanpa memperhatikan kandungan atau dampaknya, semakin banyak ditemui di era yang serba cepat ini. Mulai dari makanan pedas, asam, hingga yang bercita rasa unik, sering kali dikonsumsi tanpa kontrol.
Meskipun kebiasaan ini bisa memenuhi keinginan FOMO (Fear of Missing Out), dampaknya dapat berbahaya bagi kesehatan, terutama bagi lambung. Berbagai masalah kesehatan seperti asam lambung, GERD, atau gangguan pencernaan lainnya sering kali muncul akibat kebiasaan makan sembarangan.
Kemudian sebagai band dengan jadwal yang padat dan aktivitas tinggi, The Changcuters menjadi representasi sempurna gaya hidup generasi muda. Tria, vokalis The Changcuters, menyampaikan, “Kami tahu betul betapa hectic-nya hidup sebagai anak band. Makan gila-gilaan sudah menjadi kebiasaan kami, tapi sekarang kami gak perlu parno lagi. Dengan mengonsumsi Freshmag secara rutin, kami tetap bisa menikmati berbagai jenis makanan tanpa rasa cemas soal kesehatan lambung.”ungkapnya.
Tria menambahkan, dirinya percaya Freshmag adalah solusi yang tepat untuk gaya hidup anak muda saat ini. “Sebagai musisi yang sering bepergian, kami butuh sesuatu yang praktis namun tetap menjaga kesehatan. Freshmag telah menjadi teman setia kami dalam berbagai kesempatan. GPP (Gak Pake Parno), Ada Freshmag!”,tandasnya.
Kolaborasi ini menyampaikan pesan utama bahwa generasi muda yang memiliki aktivitas produktif tinggi tetap dapat menikmati hidup tanpa rasa khawatir. Freshmag, dengan kandungan madu alami dan ekstrak kunyit, diformulasikan khusus untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan lambung. Madu berfungsi sebagai sumber energi alami, sementara ekstrak kunyit dikenal dapat melindungi lambung serta meredakan peradangan.
Selain berkolaborasi dengan The Changcuters, Freshmag juga memperkenalkan kemasan baru yang diluncurkan, yakni sachet praktis yang mudah dibawa ke mana saja. Kemasan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang selalu bergerak. Dengan kemasan sachet, Freshmag dapat dikonsumsi kapan pun dan di manapun, mendukung ya hidup aktif tanpa kompromi pada kesehatan.
Wujudkan perusahaan yang bersih, sehat dan transparan dengan praktek good corporate governance (GCG), PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengumumkan kesiapan…
NERACA Jakarta – Keseriusan pemerintah mendorong pemanfaatan energi baru terbarukan untuk industri menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi PT…
NERACA Jakarta– Sampai dengan November 2024, PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp2,22 triliun. Perolehan…
Wujudkan perusahaan yang bersih, sehat dan transparan dengan praktek good corporate governance (GCG), PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengumumkan kesiapan…
NERACA Jakarta – Keseriusan pemerintah mendorong pemanfaatan energi baru terbarukan untuk industri menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi PT…
NERACA Jakarta– Sampai dengan November 2024, PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp2,22 triliun. Perolehan…