Cloud EV di GIIAS 2024 - Pilihan Menarik Mobil Keluarga dan Daya Tarik Pengunjung

Mobil listrik semakin menjadi pilihan di masyarakat Indonesia. Lebih terjangkaunya biaya operasional dan perawatan menjadi penyebab bertambahnya orang berpindah dari mobil bermesin bensin ke mobil listrik. Selain dua faktor tersebut, daya jelajah mobil listrik (minimal 300 kilometer) menyamai atau lebih jauh dibandingkan mobil konvensional.

Kemudian semakin banyaknya SPKLU serta garansi yang ditawarkan oleh produsen tak kalah memainkan peranan penting dalam menarik minat masyarakat. Di tengah hegemoni mobil listrik, sebagai pelopor mobilitas ramah lingkungan Wuling Motors menawarkan tiga model mulai dari mobil mungil Wuling Air EV, hatchback Wuling BinguoEV dan medium hatchback Wuling Cloud EV.

Wuling Cloud EV merupakan model terbaru yang ditawarkan oleh Wuling Motors dan salah satu pilihan tepat sebagai mobil keluarga. Harganya terbilang terjangkau Rp 398.000.000,00 *OTR Jakarta setelah insentif PPN. Mobil Listrik ini membawa Wuling Smart Ecosystem berupa Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+.

Lalu, terdapat sejumlah fitur keselamatan yang terdiri dari 4 airbags, ABS, EBD & BA, Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS), Electric Parking Brake (EPB) with Auto Vehicle Hold (AVH), Hill Hold Control (HHC), dan masih banyak lagi. Dan sebagai mobil keluarga, Cloud EV punya kabin lapan dan mewah. Ruang kabin dengan kenyamanan seperti rumah dihadirkan. Kesan premium datang dari soft touch interior dengan Rose Gold Panels berkelas.

Dengan rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7%, kabin Cloud EV sangat lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. mobil juga bisa diandalkan bagi keluarga yang membawa banyak barang dengan dukungan bagasi dengan volume hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan.

Pengemudi akan dimudahkan melihat sekeliling mobil berkat all-around 360° camera. Smart electric tailgate memudahkan pemilik mobil mengakses bagasi. Control panel 15,6” memungkinkan pengguna mengatur beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Cloud EV didukung juga dengan Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speakers, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger. Mobil membawa baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 telah teruji kualitas dan ketahanannya tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya. Pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan mudah di rumah dengan konfigurasi AC, atau di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian unit Cloud EV selama pameran GIIAS 2024 berlangsung, mereka akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti memberikan LIFETIME EV CORE COMPONENTS WARRANTY berupa Garansi seumur hidup 3 komponen utama mobil listrik yakni Power Battery, Drive Motor dan Motor Control Unit.

Setiap pembelian model ini digratiskan charging device 7kW AC, gratis EV Power Voucher senilai hingga Rp4.000.000,00. Selama GIIAS 2024 berlangsung, pengunjung dapat melihat langsung Cloud EV di booth Wuling yang berada di Hall 8 dan juga bisa mencoba merasakan sensasi berkendara Cloud EV di area test drive yang telah disediakan.

BERITA TERKAIT

Almaz Hybrid, SUV Wuling Yang Cerdas & Ramah Lingkungan

Salah satu upaya menekan polusi udara dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) adalah dengan menggunakan mobil ramah lingkungan atau mobil…

Wuling Alvez Gebrakan Baru Bagi Anak Muda Yang Dinamis

“Kalau ada yang lebih murah, kenapa harus yang mahal,”. Kalimat inilah yang tepat menggambarkan produk Wuling Motors yang hadir di…

Tekan Angka Kecelakaan - Hino Tak Pernah Putus Edukasi Supir Terampil Berkendara

Menjadi pelopor keselamatan berkendara tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga masyarakat sebagai pengendara dan pengguna jalan serta para…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Cloud EV di GIIAS 2024 - Pilihan Menarik Mobil Keluarga dan Daya Tarik Pengunjung

Mobil listrik semakin menjadi pilihan di masyarakat Indonesia. Lebih terjangkaunya biaya operasional dan perawatan menjadi penyebab bertambahnya orang berpindah dari…

Almaz Hybrid, SUV Wuling Yang Cerdas & Ramah Lingkungan

Salah satu upaya menekan polusi udara dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) adalah dengan menggunakan mobil ramah lingkungan atau mobil…

Wuling Alvez Gebrakan Baru Bagi Anak Muda Yang Dinamis

“Kalau ada yang lebih murah, kenapa harus yang mahal,”. Kalimat inilah yang tepat menggambarkan produk Wuling Motors yang hadir di…