Aplikasi Autoko Hubungkan Pemilik dengan Ekosistem Otomotif

Menjawab kebutuhan pemilik kendaraan mobil yang tidak memiliki waktu untuk pengurusan surat-surat kendaraan, perencanaan vehicle maintenance hingga urusan bengkel serta biaya perawatan maupun harga suku cadang, PT Autoko Mandala Indonesia memperkenalkan aplikasi Autoko dalam acara GIIAS 2022.

Erasmus Surya, founder Autoko dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, Autoko ada untuk menghubungkan pemilik kendaraan dengan ekosistem otomotif termasuk perawatan kendaraan dan pengadaan suku cadang secara transparan. “Autoko adalah aplikasi yang berfungsi sebagai asisten digital bagi pengendara untuk segala keperluan kendaraan dan berkendara.,”ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Autoko menjadi yang pertama dan saat ini satu-satunya di Indonesia yang menawarkan digitalisasi kepemilikan kendaraan, kemudahan perawatan kendaraan, pencarian suku cadang, hingga lost vehicle alert system dalam ekosistem; sebuah cara baru perawatan kendaraan yang nyaman, kapan saja, di mana saja.

Autoko adalah digital automotive network yang berbasis prepaid subscription (paket berlangganan) untuk jasa maintenance dan kepemilikan kendaraan. Dengan aplikasi Autoko, user serasa memiliki automotive digital assistant yang siaga 24 jam untuk segala keperluan otomotif user. Autoko lahir dari pengalaman pribadi Erasmus Surya, ketika liburan dengan mengendarai mobil dan mengalami masalah suku cadang sehingga menguras banyak waktu dan biaya selama liburan yang seharusnya menyenangkan.

Surya kemudian bermimpi untuk membuat akses informasi bagi pengendara sehingga berkendara jadi lebih nyaman – mimpi yang kemudian terwujud dengan lahirnya Autoko yang akan diresmikan bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 pada 17 Agustus 2022 mendatang. Disampaikannya, Autoko menyediakan layanan mulai dari layanan utama kebutuhan berkendara seperti informasi bengkel terdekat, jasa cuci mobil, poles mobil, perawatan ban dan kaki-kaki, penggantian oli, penggantian suku cadang, dan jasa emergency derek.

Layanan premium mencakup nano coating, diamond coating, PPF wrapping, incognito users, derek flat deck untuk kendaraan ceper. Autoko juga menyediakan layanan automotive assistant yang memberikan aneka kebutuhan kendaraan di luar layanan standar seperti konsultasi permasalahan kendaraan, booking bengkel, at home service, derek dari luar kota hingga kebutuhan perpajakan dan surat kendaraan.

Disampaikan Surya, layanan prima Autoko didukung oleh puluhan merchants yang saat ini tersebar di Jabodetabek dan segera tersedia di Bali.  Autoko memastikan profesionalisme merchants, transparasi harga hingga memfasilitasi penyediaan tenaga ahli untuk masalah kendaraan khusus. Bagi pemilik kendaraan, kehadiran Autoko mampu menghapuskan ketakutan pengendara dalam melakukan perawatan kendaraan, Autoko juga menyediakan resi layanan secara digital dan catatan perbaikan kerusakan yang tersimpan dalam history sehingga user dapat diakses sewaktu-waktu ketika diperlukan, hingga status kesehatan kendaraan yang sangat berguna bagi user.

Kata Surya, jadikan Autoko teman anda berkendara, “Autoko – the automotive network memungkinkan integrasi kendaraan ke pemilik kendaraan, sehingga berbagai urusan yang berkaitan dengan kendaraan dapat dikelola secara hassle-free bersama kami, kami memastikan layanan terbaik dan akan selalu berinovasi untuk kenyamanan berkendara,”ungkapnya.

Selama GIIAS 2022, Autoko menawarkan Paket GIIAS 2022 bagi user yang melakukan registrasi dan pembelian paket perawatan Autoko akan diberikan bonus wiper merek Hella, 1 x car wash & wax gratis, 1 x tambal ban gratis, 1 x inspeksi kendaraan gratis, voucher cash back senilai Rp1.000.000 untuk pembelian paket perawatan selanjutnya. Bonus tambahan sebagai apresiasi telah memberikan kepercayaan pada Autoko berupa 1 x cuci mobil gratis / bulan selamanya.

Autoko dapat diunduh di IOS Apps Store dan Google Play Store. Segera, Autoko juga menawarkan paket perawatan di marketplace Tokopedia dan Shopee.  Bergabunglah dengan Autoko, platform digital otomotif yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perawatan kendaraan.  Berkendara jadi lebih menyenangkan bersama Autoko.

BERITA TERKAIT

Transformasi Layanan Auto2000 - Daya Pikat Yang Bikin Pelanggan Susah Ke Lain Hati

Selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan menjadi kunci diler resmi Toyota, Auto2000 dalam menggenjot pertumbuhan penjualan. Meskipun tahun ini…

GJAW 2024 - JKIND Pamerkan Inovasi Kaca Film dan Paint Protection

Hadir di pameran otomotif terbesar Gaikindo Jakarta Auto Weeek (GJAW) 2024, PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) sebagai pemimpin pasar kaca…

Genjot Pertumbuhan Penjualan - WMS Tawarkan Beragam Promo Menarik di November

Sambut hari Pahlawan saatnya miliki motor impian. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta -…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Transformasi Layanan Auto2000 - Daya Pikat Yang Bikin Pelanggan Susah Ke Lain Hati

Selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan menjadi kunci diler resmi Toyota, Auto2000 dalam menggenjot pertumbuhan penjualan. Meskipun tahun ini…

GJAW 2024 - JKIND Pamerkan Inovasi Kaca Film dan Paint Protection

Hadir di pameran otomotif terbesar Gaikindo Jakarta Auto Weeek (GJAW) 2024, PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) sebagai pemimpin pasar kaca…

Genjot Pertumbuhan Penjualan - WMS Tawarkan Beragam Promo Menarik di November

Sambut hari Pahlawan saatnya miliki motor impian. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta -…