Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji (tengah) bersama Head of Public and Media Relations PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Deddy Hasibuan (kanan) menerima penghargaan Best Public Relations 2025 in Strengthening Stakeholder Engagement through Strategic Communication kategori Bank Syariah dari CEO dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan (kiri) di Jakarta, Jumat (24/1/2025). Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan tim public relations Bank Muamalat dalam menyiapkan strategi dan implementasi komunikasi yang efektif dan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Pengelolaan komunikasi secara optimal dapat memperkuat hubungan dengan pemangku kepentingan, meningkatkan reputasi, serta mendukung pencapaian tujuan bisnis perusahaan. NERACA/Widi Suparwedi
Pengunjung memperlihatkan hasil foto dari salah satu fasilitas di Museum Wayang di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (24/1/2024). Museum yang…
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuktikan komitmennya sebagai mitra strategis pemerintah dalam pengelolaan kas negara. Berkat…
Neraca, Vulkanisir ban atau di dunia international di kenal dengan Tire Retreading adalah pembaharuan telapak ban yang sudah aus telapak…
Bank Muamalat Dinobatkan sebagai Best Public Relations 2025 Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji (tengah) bersama Head of…
Pengunjung memperlihatkan hasil foto dari salah satu fasilitas di Museum Wayang di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (24/1/2024). Museum yang…
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuktikan komitmennya sebagai mitra strategis pemerintah dalam pengelolaan kas negara. Berkat…