Manulife Optimalkan Layanan Asuransi Digital

 

NERACA

Jakarta – Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi digital di Indonesia, Manulife Indonesia telah mengubah nama platform layanan nasabah digitalnya dari MiAccount menjadi Manulife ID. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara keseluruhan dengan menyediakan cara yang lebih mudah diakses dan nyaman dalam mengelola layanan asuransi.

Manulife ID kini selain dapat diakses melalui website dapat juga diakses melalui versi aplikasi mobile yang mudah digunakan, tersedia untuk diunduh di Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS. Platform digital yang komprehensif ini bertujuan untuk menyederhanakan pengelolaan polis, menawarkan fleksibilitas kepada nasabah untuk menangani kebutuhan asuransi mereka kapan saja dan di mana saja.

Perubahan nama menjadi Manulife ID menggarisbawahi tanggung jawab Manulife Indonesia untuk senantiasa menjawab kebutuhan dan melampui ekspekstasi nasabah di era digital ini. Aplikasi Manulife ID dilengkapi dengan fitur yang yang memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi polis, status polis, nilai polis, cek status klaim, tanggal jatuh tempo premi, riwayat pembayaran, dan riwayat perubahan polis.

Nasabah juga dapat memperbarui data kontak, melakukan fund switching (perubahan alokasi dana investasi) serta melakukan pembayaran premi secara online. Fitur keamanan tambahan, termasuk keamanan biometrik untuk login nasabah yang aman, juga telah diterapkan untuk melindungi informasi nasabah.

“Dengan peluncuran Manulife ID, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih efisien bagi nasabah kami. Kami memahami bahwa aksesibilitas dan kenyamanan adalah kunci untuk meningkatkan kepuasan nasabah, dan aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu, transformasi digital ini juga mencerminkan ambisi kami yang kuat untuk menjadi pemimpin dalam layanan pelanggan digital dengan memungkinkan nasabah untuk mengelola polis mereka hanya dengan satu kendali dari ujung jari mereka, kapan saja dan di mana saja,” ujar Shierly Ge, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, sebagaimana dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Investasi Manulife Indonesia yang berkelanjutan dalam digitalisasi merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam meningkatkan pelayanan nasabah saat mengakses fasilitas Manulife Indonesia. Manulife Indonesia bertekad untuk terus mengembangkan kemampuan digitalnya, serta menghadirkan fitur-fitur baru yang relevan dan berguna bagi nasabah sejalan dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang.

BERITA TERKAIT

Pemberesan Harta Pailit PT Arifindo Grha Pratama Berjalan Lambat, Bank JTrust Pertanyakan Kinerja Tim Kurator

  NERACA Jakarta – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (Bank Jtrust) mempertanyakan kinerja tim kurator dalam penanganan kasus pailit PT…

Transaksi Pembayaran Digital Bantu Usaha Bisnis Lebih Transparan

    NERACA Jakarta – Asosiasi Gula Indonesia (AGI) menilai penggunaan transaksi pembayaran secara digital membantu para pelaku usaha menjalankan…

Bank Muamalat Jadi TOP 100 Perusahaan yang Diminati Fresh Graduate

    NERACA Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk kembali menerima penghargaan bergengsi dari Prosple yakni TOP 100 perusahaan…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Pemberesan Harta Pailit PT Arifindo Grha Pratama Berjalan Lambat, Bank JTrust Pertanyakan Kinerja Tim Kurator

  NERACA Jakarta – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (Bank Jtrust) mempertanyakan kinerja tim kurator dalam penanganan kasus pailit PT…

Transaksi Pembayaran Digital Bantu Usaha Bisnis Lebih Transparan

    NERACA Jakarta – Asosiasi Gula Indonesia (AGI) menilai penggunaan transaksi pembayaran secara digital membantu para pelaku usaha menjalankan…

Bank Muamalat Jadi TOP 100 Perusahaan yang Diminati Fresh Graduate

    NERACA Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk kembali menerima penghargaan bergengsi dari Prosple yakni TOP 100 perusahaan…