Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan program UMRAH Untuk Sahabat yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk meraih pengalaman spiritual berharga di Tanah Suci. Program ini memberangkatkan ratusan pemenang yang terpilih melalui berbagai program seperti pengajuan pembiayaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di Aplikasi adiraku, serta perpanjangan asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance. Para pemenang akan menjalankan ibadah Umrah pada 14-23 Oktober 2024.
Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, program UMRAH Untuk Sahabat merupakan wujud apresiasi perseroan terhadap pelanggan yang telah setia bersama selama lebih dari 3 dekade. “Melalui program ini, kami tidak hanya menyediakan solusi keuangan, tetapi juga mewujudkan impian pelanggan untuk beribadah ke tanah suci. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mendukung kesejahteraan finansial dan holistik pelanggan.”ujarnya.
Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 34 tahun, Adira Finance terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, diantaranya dengan membentuk Adirawan (Adira Sekawan). Adirawan merupakan komunitas yang dikhususkan bagi pelanggan setia Adira Finance yang senantiasa berpartisipasi aktif dan mendukung perjalanan perusahaan. Sebagai Adirawan, para pelanggan tersebut mendapatkan berbagai keuntungan yang lebih banyak, diantaranya: kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan Program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas), diskon dari berbagai mitra Adira Finance, pengajuan pembiayaan dengan lebih murah dan untung, benefit dari program AXI Adira Finance, perlindungan asuransi dan kesempatan mendapatkan pengalaman wisata/trip seperti Nonton MotoGP langsung dari Sirkuit Mandalika dan umrah ke Tanah Suci.
Tania Endah Budhi selaku GM Strategi Pemasaran & Layanan Konsumen mengatakan, melalui Adirawan, perseroan ingin menciptakan hubungan yang lebih dari sekedar hubungan bisnis.“Ini adalah komunitas yang menjadikan pelanggan sebagai bagian dari keluarga besar Adira Finance, di mana mereka dapat merasakan berbagai pengalaman istimewa yang tidak hanya terbatas pada layanan keuangan, tetapi juga bisa meningkatkan literasi keuangan, dan membuka jaringan pengembangan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan,”ujarnya.
Wujudkan perusahaan yang bersih, sehat dan transparan dengan praktek good corporate governance (GCG), PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengumumkan kesiapan…
NERACA Jakarta – Keseriusan pemerintah mendorong pemanfaatan energi baru terbarukan untuk industri menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi PT…
NERACA Jakarta– Sampai dengan November 2024, PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp2,22 triliun. Perolehan…
Wujudkan perusahaan yang bersih, sehat dan transparan dengan praktek good corporate governance (GCG), PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengumumkan kesiapan…
NERACA Jakarta – Keseriusan pemerintah mendorong pemanfaatan energi baru terbarukan untuk industri menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi PT…
NERACA Jakarta– Sampai dengan November 2024, PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp2,22 triliun. Perolehan…