Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL Rp 7.500 untuk rute Bekasi-Jakarta dan Bogor-Jakarta, maka rencana penyesuaian tarif KRL yang realistis dan terjangkau sebaiknya meniru pola tarif LRT, dimana ada tarif terendah untuk jarak terdekat dan tarif tertinggi untuk jarak terjauh. Ini lebih rasional dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Arif Susanto, Lenteng Agung
Di tengah makin padatnya penumpang KRL CommuterLine terutama saat berada di stasin transit Manggarai, ternyata masih ada rangkaian gerbong KRL…
Hampir setiap hari angkot sering parkir seenaknya di bahu jalan Perjuangan, khususnya dekat pintu belakang stasiun Bekasi. Hal ini sering…
Kami memperhatikan jadwal KRL CommuterLine rute Tanah Abang-Pasar Senen-Bekasi lebih jarang dibandingkan dengan rute Tanah Abang-Manggarai-Bekasi yang frekuensinya jauh lebih…
Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif…
Di tengah makin padatnya penumpang KRL CommuterLine terutama saat berada di stasin transit Manggarai, ternyata masih ada rangkaian gerbong KRL…
Hampir setiap hari angkot sering parkir seenaknya di bahu jalan Perjuangan, khususnya dekat pintu belakang stasiun Bekasi. Hal ini sering…