Kami memperhatikan jadwal KRL CommuterLine rute Tanah Abang-Pasar Senen-Bekasi lebih jarang dibandingkan dengan rute Tanah Abang-Manggarai-Bekasi yang frekuensinya jauh lebih banyak. Seharusnya frekuensi kedua rute tersebut tidak berbeda, jika manajemen perjalanan melakukan loop rule dengan benar. Hilangkan kebijakan rute tanggung seperti Tanah Abang-Manggarai dan Kampung Bandan-Manggarai, yang membuat padat stasiun transit Manggarai.
Herman Suprapto, Bekasi Timur
Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif…
Di tengah makin padatnya penumpang KRL CommuterLine terutama saat berada di stasin transit Manggarai, ternyata masih ada rangkaian gerbong KRL…
Hampir setiap hari angkot sering parkir seenaknya di bahu jalan Perjuangan, khususnya dekat pintu belakang stasiun Bekasi. Hal ini sering…
Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif…
Di tengah makin padatnya penumpang KRL CommuterLine terutama saat berada di stasin transit Manggarai, ternyata masih ada rangkaian gerbong KRL…
Hampir setiap hari angkot sering parkir seenaknya di bahu jalan Perjuangan, khususnya dekat pintu belakang stasiun Bekasi. Hal ini sering…