GB Sanitaryware Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

 

GB Sanitaryware Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
NERACA
Jakarta - Produsen perlengkapan Rumah Germany Brilliant (GB) Sanitaryware mengusung konsep gaya hidup modern. Brand yang fokus pada produk sanitary ini terus berinovasi untuk menciptakan perlengkapan kamar mandi dan dapur yang kekinian dan modern. GB Sanitaryware sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024, Ini adalah penghargaan IDPBA ketiga bagi GB Sanitaryware setelah penghargaan perdana IDPBA diraih pada 2019 dan kedua pada 2022. Penghargaan ini tentu tak luput dari hasil kerja keras tim dalam mengembangkan brand dalam dunia digital. 
Kemajuan aktivitas belanja online di kalangan masyarakat telah mendorong konsumen untuk lebih teliti dalam membaca ulasan dan penilaian suatu merek. Karena itu, Sosial Media menjadi salah satu platform favorite belanja online karena memudahkan konsumen untuk menemukan produk yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. 
Infobrand.id kembali menggandeng Tras N Co Indonesia untuk menyelenggarakan Brand Choice Award 2024. Brand Choice merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi kepada brand-brand nasional maupun internasional yang memasarkan produknya melalui Sosial Media di Indonesia, dan tentunya menjadi brand pilihan konsumen. 
Menurut CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih, generasi Z menjadi pasar yang sangat besar karena berjumlah banyak sehingga brand perlu mempertimbangkan untuk menghadirkan produk atau layanan yang berpotensi bisnis besar. ”kata Susi, dalam Award Ceremony Brand Choice Award 2024 di Hotel JW Marriot, Jakarta. 
Corporate Communications GB Sanitaryware, Sheila Fitria mengatakan, peningkatan brand awareness masyarakat terhadap produk GB sangat baik dan meningkat. Berdasarkan penilaian dalam award ini, suatu brand dinilai popular jika memiliki lebih dari 10.000 google results, total final score minimum 10 persen, dan menduduki peringkat tiga teratas di kategorinya. 
GB terus berkomitmen untuk mempertahankan kualitas produk dan pelayanan agar terus ada di hati masyarakat. “GB Sanitaryware sangat senang atas penilaian dan award yang kami terima pada kesempatan ini. Semoga award ini dapat menjadi motivasi kedepannya dalam pengembangan bisnis , dan peningkatan pelayanan, kreativitas, serta inovasi,” ungkap Sheila dalam keterangannya, Senin (1/7). 
GB Sanitaryware mengucapkan terima kasih kepada Infobrand.id bersama Tras N Co Indonesia, mitra GB, rekan pers, dan sobat GB untuk kolaborasi dan dukungannya. GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

 

NERACA

Jakarta - Produsen perlengkapan Rumah Germany Brilliant (GB) Sanitaryware mengusung konsep gaya hidup modern. Brand yang fokus pada produk sanitary ini terus berinovasi untuk menciptakan perlengkapan kamar mandi dan dapur yang kekinian dan modern. GB Sanitaryware sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024, Ini adalah penghargaan IDPBA ketiga bagi GB Sanitaryware setelah penghargaan perdana IDPBA diraih pada 2019 dan kedua pada 2022. Penghargaan ini tentu tak luput dari hasil kerja keras tim dalam mengembangkan brand dalam dunia digital. 

Kemajuan aktivitas belanja online di kalangan masyarakat telah mendorong konsumen untuk lebih teliti dalam membaca ulasan dan penilaian suatu merek. Karena itu, Sosial Media menjadi salah satu platform favorite belanja online karena memudahkan konsumen untuk menemukan produk yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. 

Infobrand.id kembali menggandeng Tras N Co Indonesia untuk menyelenggarakan Brand Choice Award 2024. Brand Choice merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi kepada brand-brand nasional maupun internasional yang memasarkan produknya melalui Sosial Media di Indonesia, dan tentunya menjadi brand pilihan konsumen. 

Menurut CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih, generasi Z menjadi pasar yang sangat besar karena berjumlah banyak sehingga brand perlu mempertimbangkan untuk menghadirkan produk atau layanan yang berpotensi bisnis besar. ”kata Susi, dalam Award Ceremony Brand Choice Award 2024 di Hotel JW Marriot, Jakarta. 

Corporate Communications GB Sanitaryware, Sheila Fitria mengatakan, peningkatan brand awareness masyarakat terhadap produk GB sangat baik dan meningkat. Berdasarkan penilaian dalam award ini, suatu brand dinilai popular jika memiliki lebih dari 10.000 google results, total final score minimum 10 persen, dan menduduki peringkat tiga teratas di kategorinya. 

GB terus berkomitmen untuk mempertahankan kualitas produk dan pelayanan agar terus ada di hati masyarakat. “GB Sanitaryware sangat senang atas penilaian dan award yang kami terima pada kesempatan ini. Semoga award ini dapat menjadi motivasi kedepannya dalam pengembangan bisnis , dan peningkatan pelayanan, kreativitas, serta inovasi,” ungkap Sheila dalam keterangannya, Senin (1/7). 

GB Sanitaryware mengucapkan terima kasih kepada Infobrand.id bersama Tras N Co Indonesia, mitra GB, rekan pers, dan sobat GB untuk kolaborasi dan dukungannya. GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

BERITA TERKAIT

Bikin Program Women in Sales, Multi Bintang Indonesia Ciptakan Lingkungan Kerja yang Inklusif

  Bikin Program Women in Sales, Multi Bintang Indonesia Ciptakan Lingkungan Kerja yang Inklusif NERACA Jakarta - Multi Bintang Indonesia,…

400 Brand Ikut Meriahkan Pameran Mommy N Me

  400 Brand Ikut Meriahkan Pameran Mommy N Me NERACA Jakarta - Pameran perlengkapan ibu dan anak, Mommy N Me…

Mampu Bersaing di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

  Mampu Bersaing di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 NERACA Jakarta - Dinamika…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Bikin Program Women in Sales, Multi Bintang Indonesia Ciptakan Lingkungan Kerja yang Inklusif

  Bikin Program Women in Sales, Multi Bintang Indonesia Ciptakan Lingkungan Kerja yang Inklusif NERACA Jakarta - Multi Bintang Indonesia,…

GB Sanitaryware Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

  GB Sanitaryware Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 NERACA Jakarta - Produsen perlengkapan Rumah Germany Brilliant (GB) Sanitaryware…

400 Brand Ikut Meriahkan Pameran Mommy N Me

  400 Brand Ikut Meriahkan Pameran Mommy N Me NERACA Jakarta - Pameran perlengkapan ibu dan anak, Mommy N Me…