Gaet Ncess Nabati, MBV Group Luncurkan Brand Kuliner Baru

 

Gaet Ncess Nabati, MBV Group Luncurkan Brand Kuliner Baru
NERACA
Jakarta - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) telah menggelar peluncuran resmi untuk brand kuliner terbaru mereka bernama Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja di gerai pertamanya di Jl. Tebet Utara Dalam No. 12, Jakarta pada Jumat (26/4). MBV Group kali ini menggandeng Ncess Nabati, seorang foodies untuk berkolaborasi.
Chief Operating Officer PT Mitra Boga Ventura, Martinus Sunu Susatyo mengatakan bahwa dalam kolaborasi ini, MBV Group dan Ncess Nabati menggunakan resep turun temurun dengan 24 bumbu rempah pilihan khas Indonesia untuk membuat semua menu di Ayam Cap Nikmat memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Sedangkan Jus Aja! menjadi minuman segar pelengkap Ayam Cap Nikmat yang mengusung konsep kekinian dan unik. Jus Aja! diharapkan bisa menjadi tempat nongkrong baru untuk para pecinta kuliner.
Ncess Nabati selaku partner bisnis dari MBV Group menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga atas kolaborasi yang dilakukan oleh MBV Group. Salah satu impiannya selama ini adalah untuk menciptakan tempat makan enak yang murah dan bergairah, namun tetap tidak membuat kantong jebol.
“Menu spesial di Ayam Cap Nikmat adalah ayam bakar dan ayam goreng yang disajikan dengan chili oil, dimana chili oil tersebut dipadukan dengan bumbu kacang untuk menciptakan cita rasa unik asli Nusantara,” ungkap Ncess.
Diketahui bahwa Ayam Cap Nikmat sebelumnya telah soft launching saat bulan Ramadan. Antusiasme masyarakat pun tinggi saat masa soft launching, tercatat rata-rata 600 porsi terjual setiap hari. Terkait rencana ekspansi, MBV Group berencana untuk membuka peluang kemitraan untuk kedua brand tersebut.
"MBV Group rencananya akan melakukan ekspansi Ayam Cap Enak dengan membuka 3-4 gerai di Bintaro, Bekasi, dan Tangerang hingga akhir tahun ini. Sedangkan untuk kemitraan, kami sedang menggodok konsepnya terlebih dahulu," tutur Martinus.
Ke depannya, tidak menutup kemungkinan Ayam Cap Nikmat juga akan diproduksi dalam bentuk froozen foods dan dijual di platform online guna memperluas jangkauan pasar.
Ayam Cap Nikmat dijual seharga Rp20.000 hingga Ro35.000 dan mempunyai varian menu lengkap mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ikan, oseng paru, sayur asem, hingga menu tambahan lainnya seperti kulit, usus dan ati ampela. Pecinta kuliner juga dimanjakan dengan banyaknya varian sambal favorit bisa dipilih.
Sedangkan Jus Aja! dijual dengan harga mulai Rp12.000 dan memiliki varian mulai dari jus buah, kreasi es, hingga jus buah yang di mix.

 

 

NERACA

Jakarta - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) telah menggelar peluncuran resmi untuk brand kuliner terbaru mereka bernama Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja di gerai pertamanya di Jl. Tebet Utara Dalam No. 12, Jakarta pada Jumat (26/4). MBV Group kali ini menggandeng Ncess Nabati, seorang foodies untuk berkolaborasi.

Chief Operating Officer PT Mitra Boga Ventura, Martinus Sunu Susatyo mengatakan bahwa dalam kolaborasi ini, MBV Group dan Ncess Nabati menggunakan resep turun temurun dengan 24 bumbu rempah pilihan khas Indonesia untuk membuat semua menu di Ayam Cap Nikmat memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Sedangkan Jus Aja! menjadi minuman segar pelengkap Ayam Cap Nikmat yang mengusung konsep kekinian dan unik. Jus Aja! diharapkan bisa menjadi tempat nongkrong baru untuk para pecinta kuliner.

Ncess Nabati selaku partner bisnis dari MBV Group menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga atas kolaborasi yang dilakukan oleh MBV Group. Salah satu impiannya selama ini adalah untuk menciptakan tempat makan enak yang murah dan bergairah, namun tetap tidak membuat kantong jebol.

“Menu spesial di Ayam Cap Nikmat adalah ayam bakar dan ayam goreng yang disajikan dengan chili oil, dimana chili oil tersebut dipadukan dengan bumbu kacang untuk menciptakan cita rasa unik asli Nusantara,” ungkap Ncess.

Diketahui bahwa Ayam Cap Nikmat sebelumnya telah soft launching saat bulan Ramadan. Antusiasme masyarakat pun tinggi saat masa soft launching, tercatat rata-rata 600 porsi terjual setiap hari. Terkait rencana ekspansi, MBV Group berencana untuk membuka peluang kemitraan untuk kedua brand tersebut.

"MBV Group rencananya akan melakukan ekspansi Ayam Cap Nikmat dengan membuka 3-4 gerai di Bintaro, Bekasi, dan Tangerang hingga akhir tahun ini. Sedangkan untuk kemitraan, kami sedang menggodok konsepnya terlebih dahulu," tutur Martinus.

Ke depannya, tidak menutup kemungkinan Ayam Cap Nikmat juga akan diproduksi dalam bentuk froozen foods dan dijual di platform online guna memperluas jangkauan pasar.

Ayam Cap Nikmat dijual seharga Rp20.000 hingga Ro35.000 dan mempunyai varian menu lengkap mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ikan, oseng paru, sayur asem, hingga menu tambahan lainnya seperti kulit, usus dan ati ampela. Pecinta kuliner juga dimanjakan dengan banyaknya varian sambal favorit bisa dipilih.

Sedangkan Jus Aja! dijual dengan harga mulai Rp12.000 dan memiliki varian mulai dari jus buah, kreasi es, hingga jus buah yang di mix.

BERITA TERKAIT

Tetap Eksis Lebih dari 25 Tahun, Brand-brand Ini Raih Golden Brand of The Year

  NERACA Jakarta –Sepanjang sejarah, tidak banyak merek yang berhasil bertahan dan berkembang melewati berbagai perubahan zaman. Merek-merek ini tidak…

Industri Rokok Elektrik Makin Berkembang, NXG Indonesia Resmi Diluncurkan

  NERACA Jakarta – Industri vape di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, didorong oleh meningkatnya minat…

Fashion Designer Indonesia Gabriella Praditha Sukses Gelar Fashion Show Tunggal di China

  NERACA Gabriella Praditha adalah fashion designer asal Indonesia dengan merek Gabriella Vania. Pada tanggal 14 Desember 2024 sukses melakukan…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Tetap Eksis Lebih dari 25 Tahun, Brand-brand Ini Raih Golden Brand of The Year

  NERACA Jakarta –Sepanjang sejarah, tidak banyak merek yang berhasil bertahan dan berkembang melewati berbagai perubahan zaman. Merek-merek ini tidak…

Industri Rokok Elektrik Makin Berkembang, NXG Indonesia Resmi Diluncurkan

  NERACA Jakarta – Industri vape di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, didorong oleh meningkatnya minat…

Fashion Designer Indonesia Gabriella Praditha Sukses Gelar Fashion Show Tunggal di China

  NERACA Gabriella Praditha adalah fashion designer asal Indonesia dengan merek Gabriella Vania. Pada tanggal 14 Desember 2024 sukses melakukan…