Pelayanan di Stasiun Manggarai

Kami sangat terkejut melihat model pelayanan konsumen di stasiun kereta api di Indonesia. Pasalnya, di stasiun transit Manggarai tidak ada fasilitas toilet di lantai 1 dimana banyak penumpang KRL CommuterLine menunggu antrean saat jam kerja antara pk 17.00-20.30. Akibatnya jika ada Lansia ingin mau buang air kecil harus terpaksa naik turun ke lantai 2 yang tersedia toilet disana. Harusnya stasiun transit besar Manggarai menyediakan sarana toilet di setiap lantainya, mengingat jalur kereta ada di semua lantai stasiun tersebut.

Arif Rachman, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Hindari Diskriminasi Tarif KRL

Sehubungan dengan wacana Kementerian Perhubungan menerapkan sistem tarif KRL CommuterLine berbasis nomor induk kependudukan (NIK), hal ini jelas menunjukkan Kemenhub…

NIK Resmi Berlaku di Faskes

Saat ini sosialisasi nomor induk kependudukan (NIK) yang ada di KTP-el masih kurang masif. Ini terbukti masih ada pelayanan fasilitas…

Tarif KRL Perlu Disesuaikan

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…

BERITA LAINNYA DI

Hindari Diskriminasi Tarif KRL

Sehubungan dengan wacana Kementerian Perhubungan menerapkan sistem tarif KRL CommuterLine berbasis nomor induk kependudukan (NIK), hal ini jelas menunjukkan Kemenhub…

NIK Resmi Berlaku di Faskes

Saat ini sosialisasi nomor induk kependudukan (NIK) yang ada di KTP-el masih kurang masif. Ini terbukti masih ada pelayanan fasilitas…

Tarif KRL Perlu Disesuaikan

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…