Pelayanan di Stasiun Manggarai

Kami sangat terkejut melihat model pelayanan konsumen di stasiun kereta api di Indonesia. Pasalnya, di stasiun transit Manggarai tidak ada fasilitas toilet di lantai 1 dimana banyak penumpang KRL CommuterLine menunggu antrean saat jam kerja antara pk 17.00-20.30. Akibatnya jika ada Lansia ingin mau buang air kecil harus terpaksa naik turun ke lantai 2 yang tersedia toilet disana. Harusnya stasiun transit besar Manggarai menyediakan sarana toilet di setiap lantainya, mengingat jalur kereta ada di semua lantai stasiun tersebut.

Arif Rachman, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Persiapan Perahu Karet

Pengalaman banjir parah di awal tahun 2020 di kota Bekasi seharusnya menjadi pelajaran penting bagi Plt Walikota Bekasi menghadapi skenario…

Jalan Rusak Berisiko Kecelakaan

Kami sebagai kota Bekasi sudah sering mendengar banyak korban kecelakaan motor (tunggal) akibat melintas di jalan berlubang di sekitar Jalan…

Persiapan Cuaca Ekstrem?

Kepala BMKG baru-baru ini mengingatkan cuaca ekstrem yang berpotensi banjir besar seperti pernah terjadi di Jabodetabek (2020) jika skenario terburuk…

BERITA LAINNYA DI

Persiapan Perahu Karet

Pengalaman banjir parah di awal tahun 2020 di kota Bekasi seharusnya menjadi pelajaran penting bagi Plt Walikota Bekasi menghadapi skenario…

Jalan Rusak Berisiko Kecelakaan

Kami sebagai kota Bekasi sudah sering mendengar banyak korban kecelakaan motor (tunggal) akibat melintas di jalan berlubang di sekitar Jalan…

Persiapan Cuaca Ekstrem?

Kepala BMKG baru-baru ini mengingatkan cuaca ekstrem yang berpotensi banjir besar seperti pernah terjadi di Jabodetabek (2020) jika skenario terburuk…