Pada ajang Marketing Award 2023, PT Modernland Realty Tbk. melalui proyeknya, Jakarta Garden City (JGC), meraih penghargaan, "The Best in Marketing Campaign" dengan grade yang dicapai "Good". Penghargaan diserahkan Handi Irawan D, CEO Frontier dan diterima langsung oleh William, Sales Manager Jakarta Garden City.
Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (3/10) mengatakan, apresiasi ini semakin memberikan motivasi pada kami untuk terus bisa meraih peluang di tengah kondisi pasar properti yang masih penuh dengan tekanan, baik dari dalam maupun luar negeri.“Keberhasilan perusahaan dalam memenangkan persaingan pasar tak lepas dari strategi pemasaran yang diusungnya. Meskipun dimasa sulit sekalipun, jika strategi yang dirancang tepat dan benar kepemimpinannya, keberhasilan menjalankan strategi, dan tentunya juga tak lepas dari kepiawaian tim marketingnya, maka target penjualan bisa dicapai maksimal," ujarnya.
Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur semakin diminati sebagai kawasan hunian dan komersial. Dalam waktu dekat, Jakarta Garden City segera meluncurkan produk hunian bertajuk cluster Vastu @Garden City yang merangkum hunian premium dengan banyak keunggulan.
Kawasan hunian dengan konsep terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar dan merangkum total rumah sebanyak 388 unit ini ditujukan bagi para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta. Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia.
Kelvin O Lesmana mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap ‘Into Next Level’ dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” ujar Kelvin O Lesmana optimis.
Wujudkan perusahaan yang bersih, sehat dan transparan dengan praktek good corporate governance (GCG), PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengumumkan kesiapan…
NERACA Jakarta – Keseriusan pemerintah mendorong pemanfaatan energi baru terbarukan untuk industri menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi PT…
NERACA Jakarta– Sampai dengan November 2024, PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp2,22 triliun. Perolehan…
Wujudkan perusahaan yang bersih, sehat dan transparan dengan praktek good corporate governance (GCG), PT Asuransi Bintang Tbk. (ASBI) mengumumkan kesiapan…
NERACA Jakarta – Keseriusan pemerintah mendorong pemanfaatan energi baru terbarukan untuk industri menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi PT…
NERACA Jakarta– Sampai dengan November 2024, PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp2,22 triliun. Perolehan…