Dion Wiyoko Jadi Brand Ambassador - Ecovacs dan Tineco Targetkan Penjualan Tumbuh 20%

Genjot pertumbuhan penjualan pasca diluncurkan di Jakarta, tahun lalu, Ecovacs dan Tineco menyelenggarakan roadshow di kota Bandung dengan tema Athletic Club. “Ecovacs x Tineco Athletic Club Roadshow 2025 bertujuan memperkenalkan solusi kebersihan rumah berbasis teknologi pintar kepada masyarakat Indonesia. Sebagai pionir dalam menghadirkan inovasi teknologi pembersih rumah modern, Ecovacs dan Tineco berkomitmen membuat kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan melalui produk-produk berteknologi canggih yang mempermudah pekerjaan rumah tangga,”kata Aristia Chen, Founder & CMO Mazuta Group selaku authorized distributor Ecovacs dan Tineco Indonesia di Bandung, kemarin.

Ditambahkannya pula, Ecovacs dan Tineco ingin menekankan keyakinan bahwa produk vacuum cleaner dan robot vacuum cleaner miliknya mampu memberikan pengalaman membersihkan rumah tanpa repot yang sesungguhnya. Dalam event ini, Tineco dan Ecovacs juga menggandeng Sajiwa Foudation dan Klinik Gigi untuk menghadirkan kegiatan bermain dan edukasi seputar kesehatan gigi untuk anak-anak panti asuhan. “Jadi kami ingin berkolaborasi dengan brand-brand lain yang memiliki visi yang sama. Bagi kami customer nomer satu. Jadi kami tidak ingin merasa paling hebat.  Kami ingin brand-brand lainnya juga bisa berinteraksi dengan customer kami,” pungkas Aristia.

Kemudian salah satu highlight acara Ecovacs x Tineco Athletic Club Roadshow 2025 di Bandung adalah eksklusif pre-launch produk terbaru Ecovacs DEEBOT T80 PRO OMNI dan Tineco Floor One S9 Artist ayang merupakan alat penyedot debu dan pel next-generation, yang dirancang untuk memberikan solusi kebersihan rumah tangga modern dengan lebih mudah dan menghemat waktu.

Sejak masuk ke Indonesia, Ecovacs dan Tineco terus menghadirkan produk-produk terbaru berbasis teknologi pintar untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang kian tinggi. Kini, total sudah ada sepuluh offline store Ecovacs x Tineco yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. Produk-produk Ecovacs dan Tineco juga bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia. Konsumen dapat mengunjungi website Ecovacs dan Tineco, serta toko resmi di situs marketplace Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. “Tahun ini kami targetkan penjualan naik 20% dari tahun sebelumnya,” ujar Aristia.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan, Ecovacs x Tineco memilih Dion Wiyoko sebagai Brand Ambassador karena memiliki style serta smart dan bapak-bapak pecinta keluarga. “Semua itu ada di Dion Wiyoko,”tuturnya.

Sementara itu Dion Wiyoko mengaku dirinya sudah sejak awal menggunakan Tineco dan Ecovacs, bahkan sebelum ditunjuk menjadi Brand Ambassador. “Dulu pas tahun 2020 pas Covid, saya sudah menggunakan Tineco dan Ecovacs. Jadi saya senang sekali ketika di 2025 ini dikontak  menjadi brand ambassador,” ujar aktor yang saat ini hobi berkuda.

Dion menambahkan, ada beberapa fitur yang sangat ia sukai di produk Ecovacs dan Tineco. “Di Ecovacs saja suka timer waktunya sedangkan di Tineco yang suka adalah self cleaning. Yang terbaru, saya suka produk i-carpet. Produk ini dengan mudah membersihkan kotoran yang merembes pada kasur, sofa dan karpet,” ucap Dion. 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

Penetrasi Pasar di Indonesia - Sarana Pactindo dan BytePlus Hadirkan Solusi AI dan Cloud

Perluas penetrasi pasar dan layanan di Indonesia, BytePlus, penyedia global solusi berbasis cloud dan kecerdasan buatan (AI) resmi menggandeng PT…

Buka Harga IPO Rp100-132 - Cipta Sarana Media Bidik Dana Rp69,96 Miliar

NERACA Jakarta – Danai pengembangan bisnisnya, pengelola rumah sakit swasta DKH Hospitals PT Cipta Sarana Medika Tbk. (DKHH) berencana melakukan…

UBS Naikkan Peringkat Pasar Saham Indonesia

NERACA Jakarta -UBS Securites menaikkan peringkat pasar saham Indoensia dari neutral menjadi overweight. Kenaikan tersebut menggambarkan valuasi pasar saham Indonesia…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Penetrasi Pasar di Indonesia - Sarana Pactindo dan BytePlus Hadirkan Solusi AI dan Cloud

Perluas penetrasi pasar dan layanan di Indonesia, BytePlus, penyedia global solusi berbasis cloud dan kecerdasan buatan (AI) resmi menggandeng PT…

Dion Wiyoko Jadi Brand Ambassador - Ecovacs dan Tineco Targetkan Penjualan Tumbuh 20%

Genjot pertumbuhan penjualan pasca diluncurkan di Jakarta, tahun lalu, Ecovacs dan Tineco menyelenggarakan roadshow di kota Bandung dengan tema Athletic…

Buka Harga IPO Rp100-132 - Cipta Sarana Media Bidik Dana Rp69,96 Miliar

NERACA Jakarta – Danai pengembangan bisnisnya, pengelola rumah sakit swasta DKH Hospitals PT Cipta Sarana Medika Tbk. (DKHH) berencana melakukan…