TRIN Bidik Marketing Revenue Rp1,8 Triliun

NERACA

Jakarta - Emiten properti, PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land mencatatkan marketing revenue sebesar Rp1,89 triliun pada 2024. Capaian ini melebihi target yang ditetapkan sebelumnya sebesar Rp1,5 triliun. Angka tersebut juga menunjukkan kenaikan 81% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya tercatat Rp1,05 triliun.“Pencapaian ini menjadi bukti kerja keras seluruh tim kami. Kami bersyukur bisa melampaui target dan mendapatkan respon positif dari pasar,” kata Ishak Chandra, Co-Founder & Group CEO Triniti Land, di Jakarta, kemarin.

Proyek unggulan Sequoia Hills di Sentul memberikan kontribusi terbesar, mencapai 42% dari total marketing revenue 2024. Proyek lain seperti Collins Boulevard dan Holdwell Business Park juga memberikan andil besar terhadap hasil ini.

Menghadapi tahun 2025, Triniti Land optimistis menargetkan marketing revenue sebesar Rp1,8 triliun. Target ini dinilai realistis mengingat prospek industri properti yang semakin kondusif. Pemulihan ekonomi pascapandemi dan dukungan kebijakan pemerintah menjadi faktor pendorong utama optimisme ini.

Untuk mencapainya, Triniti Land akan mempercepat pembangunan proyek-proyek yang sedang berjalan, seperti Sequoia Hills, Marc’s Boulevard, dan Collins Boulevard. Perusahaan juga berencana memperkuat struktur permodalan dan fundamental agar operasional lebih efisien.“Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diprediksi stabil di 5,2% pada 2025, ditambah kebijakan pemerintah yang mendukung sektor properti, membuat kami optimis,” ujar Danny Sutradewa, Direktur Keuangan Triniti Land.

Dukungan pemerintah, seperti pembentukan Kementerian Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) serta insentif di sektor properti, diharapkan dapat mendorong minat masyarakat terhadap hunian dan properti komersial.

Triniti Land percaya, strategi yang telah diterapkan akan membantu perusahaan mencapai target pada 2025. Dengan inovasi dan kualitas terbaik, Triniti Land berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Strategi Triniti Land untuk 2025 mencakup percepatan pembangunan proyek-proyek yang sedang berjalan, seperti Sequoia Hills, Marc’s Boulevard, dan Collins Boulevard. Perusahaan juga berencana untuk memperkuat struktur permodalan dan fundamental guna meningkatkan efisiensi operasional. 

BERITA TERKAIT

Jeli Menangkap Pasar Kelas Atas - Ciputra Development Cetak Marketing Sales Rp11 Triliun

NERACA Jakarta -Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) kembali torehkan penjualan marketing (marketing sales) tertinggi sepanjang masa Rp 11…

Transaksi Saham di Jambi Capai Rp1,4 Triliun

NERACA Jambi - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi mencatat transaksi penjualan saham melalui industri pasar modal di daerah ini…

Investasikan Dana Rp4,35 Miliar - Lagi, Arthakencana Borong 3,6 Juta Saham AKRA

NERACA Jakarta – Masih prospeknya pertumbuhan bisnis yang digeluti PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) di tahun 2025, mendorong Arthakencana Rayatama…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Jeli Menangkap Pasar Kelas Atas - Ciputra Development Cetak Marketing Sales Rp11 Triliun

NERACA Jakarta -Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) kembali torehkan penjualan marketing (marketing sales) tertinggi sepanjang masa Rp 11…

Transaksi Saham di Jambi Capai Rp1,4 Triliun

NERACA Jambi - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi mencatat transaksi penjualan saham melalui industri pasar modal di daerah ini…

Investasikan Dana Rp4,35 Miliar - Lagi, Arthakencana Borong 3,6 Juta Saham AKRA

NERACA Jakarta – Masih prospeknya pertumbuhan bisnis yang digeluti PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) di tahun 2025, mendorong Arthakencana Rayatama…