Genjot Pertumbuhan Penjualan - Oxone Perluas Layanan Purna Jual dan Sasar Pasar Horeca

Kejar pertumbuhan bisnisnya, Oxone, sebagai salah satu pemain utama di industri peralatan dapur premium dengan bangga mengumumkan ekspansi layanan purna jual (after sales service) di 30 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Ifan Kesuma, Founder & CEO  PT Octa Utama langkah dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, strategis ini merupakan bagian dari komitmen Oxone untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai tambah bagi konsumen, tidak hanya melalui produk berkualitas, tetapi juga layanan yang dapat diandalkan, sekaligus memperkuat posisinya sebagai merek premium di pasar Indonesia.”Ekspansi layanan after sales ini mencakup lokasi-lokasi utama di kota besar DKI Jakarta,Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi,”ujarnya.

Dengan hadirnya layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau, pelanggan kini dapat menikmati layanan yang lebih cepat dan efisien untuk mendukung pengalaman mereka dalam menggunakan produk Oxone.

Sementara Louise Nathanael Kesuma, Vice President dari PT Octa Utama menambahkan, sebagai bagian dari upaya memperluas pangsa pasar, Oxone kini mengembangkan strategi khusus untuk menembus pasar Horeca (hotel, restoran, dan kafe) dengan menghadirkan solusi dapur profesional yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelakubisnis di industri perhotelan dan kuliner.

Diakui Louise, produk premium seperti coffee maker, oven kapasitas besar, mixer industri, dan peralatan masak berbahan stainless steel akan menjadi fokus utama Oxone untuk pasar ini. Selain menawarkan produk dengan performa tinggi dan daya tahan terbaik, Oxone juga akan memberikan layanan purna jual eksklusif bagi pelanggan Horeca, termasuk pelatihanpenggunaan produk dan paket perawatan berkala.

 Strategi ini didukung oleh pembentukan tim Horeca khusus yang bertugas membangun hubungan dengan pelaku bisnis perhotelan dan kuliner di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali. Selain itu, Oxone akan memanfaatkan partisipasi dalam pameran Horeca nasional dan internasional untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka.

Dengan mengintegrasikan inovasi, kualitas premium, dan layanan professional. “Oxone optimis dapat menjadi mitra terpercaya bagi pelakubisnis Horeca di Indonesia, sekaligus memperkuat posisinya sebagai brand premium yang terdepan di industri peralatan dapur”, ujar Louise.

Asal tahu saja, Oxone memiliki eksistensi yang signifikan di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok. Selain itu, Oxone juga memperkuat eksistensinya melalui toko premium di pusat perbelanjaan ternama, yang memberikan pengalaman belanja langsung kepada konsumen. Selain itu, Oxone juga melakukan partnership dengan gerai-gerai modern outlet seperti Hartono Electronic, Electronic City, Transmart, Lottemart dan beberapa premium retail di berbagai kota.

Setiap bulan, Oxone menyapa pelanggan dengan hadir dalam roadshow di lokasi-lokasi strategis di Indonesia untuk memberikan edukasi dan layanan kepada pelanggan. Dengan strategi ini, Oxone mampu menjangkau berbagai segmen pasar premium yang terus tumbuh di Indonesia. Sebagai merek pemimpin pasar peralatan rumah tangga modern di Indonesia sejak 2001, Oxone menyediakan berbagai produk berkualitas & inovatif untuk keluarga, juru masak rumah, dan koki, serta memastikan gaya hidup yang sehat.

Oxone menawarkan rangkaian produk dapur lengkap dengan kualitas premium, mulai dari alat masak hingga peralatan dapur rmodern yang inovatif mulai dari Coffee Maker, Oven, Toaster, Microwave, Cookware Set, Blender & Mixer, Juicer, Pressure Cooker, Pisau Dapur, dan lain-lain. Seluruh produk dirancang dengan fokus pada fungsi ergonomis, estetika, kualitas, dayatahan, dan kenyamanan pengguna.

Produk-produk seperti Juicer, Oven, Mixer, Pisau Dapur, dan Panci Presto telah mendapatkan penghargaan seperti Top Brand Award, Social Media Award, dan Indonesia Digital Popular Brand Award. Dengan dukungan garansi resmi selama 2 tahun, Oxone memastikan kualitas dan kepercayaan dalam setiap produk yang dihadirkan.

BERITA TERKAIT

Gelar Sayembara Desain Rumah - BTN Siapkan Hadiah Lebih dari Rp 1 Miliar

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mengundang para arsitek Indonesia untuk menciptakan ide-ide terbaik dalam desain rumah subsidi berlandaskan…

Sentimen Bursa Asia Bawa IHSG Ke Zona Hijau

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (7/1) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Gesit Perkasa Borong 73,2 Juta Saham ALKA

Perkuat dominasi kepemilikan saham, PT Gesit Perkasa sebagai pemegang saham pengendali PT Alakasa Industrindo Tbk (ALKA) memborong 73.284.750 lembar saham…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Sentimen Bursa Asia Bawa IHSG Ke Zona Hijau

NERACA Jakarta – Mengakhiri perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (7/1) sore, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup…

Gesit Perkasa Borong 73,2 Juta Saham ALKA

Perkuat dominasi kepemilikan saham, PT Gesit Perkasa sebagai pemegang saham pengendali PT Alakasa Industrindo Tbk (ALKA) memborong 73.284.750 lembar saham…

Penghimpunan Dana di Pasar Rp259,24 Triliun

NERACA Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat penghimpunan dana di pasar modal Indonesia mencapai senilai Rp259,24 triliun sepanjang tahun 2024. “Diantaranya…