Kondisi penumpang KRL CommuterLine dari hari ke hari semakin padat berkumpul di stasiun transit Manggarai, mengapa? Penyebabnya antara lain kebijakan PT KAI yang masih mengoperasikan rute pendek seperti Angke-Manggarai pp, Kp Bandan-Manggarai pp pada jam sibuk kerja, padahal sebagian besar penumpang turun di stasiun transit itu menunggu KRL rute Bekasi, Cikarang atau Bogor. Sebab itu, lebih baik hapuskan saja rute pendek tersebut, tapi menambah rute Cikarang-Bekasi-Manggarai-Pasar Senen maupun Jakarta-Bogor pp.
Abdul Karim, Bekasi Selatan
Kami sangat senang sekali ide Menteri PKP Maruarar Sirait (Ara) mengusulkan agar KRL Ekspres segera dioperasikan untuk menghemat waktu pegawai…
Beberapa tahun lalu pernah ada KRL Ekspres rute Bekasi-Jakarta pp dan Bogor-Jakarta pp dengan besaran tarif flat sekitar Rp 10.000…
Di tengah kondisi penurunan daya beli masyarakat belakangan ini, pemerintah berencana memberlakukan tarif PPN 12% mulai 1 Januari 2025. Jelas…
Kami sangat senang sekali ide Menteri PKP Maruarar Sirait (Ara) mengusulkan agar KRL Ekspres segera dioperasikan untuk menghemat waktu pegawai…
Beberapa tahun lalu pernah ada KRL Ekspres rute Bekasi-Jakarta pp dan Bogor-Jakarta pp dengan besaran tarif flat sekitar Rp 10.000…
Kondisi penumpang KRL CommuterLine dari hari ke hari semakin padat berkumpul di stasiun transit Manggarai, mengapa? Penyebabnya antara lain kebijakan…