Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) 2024 yang digelar pada 18 hingga 27 Oktober 2024 lalu di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya berlangsung sukses karena berhasil menarik perhatian para pengunjung dari berbagai kalangan. Booth TARO di PRJ 2024 menjadi salah satu magnet bagi para pengunjung dengan konsep petualangan yang segar, penuh semangat dan menyenangkan.
Menampilkan produk-produk unggulan dari FKS Food, TARO menghidupkan suasana festival melalui aktivitas interaktif dan promo menarik yang menciptakan kesan tak terlupakan serta memberikan semangat kebersamaan. Senior Brand Manager TARO, Dwiki Akbar Sukmadi Candra dalam siaran persnya di Surabaya, kemarin mengatakan, TARO hadir dengan pengalaman yang lebih segar dan berbeda tahun ini, sehingga tidak hanya menawarkan produk tetapi juga aktivitas seru dan berkesan.
Melalui konsep The Greatest AdvenTARO World, brand makanan ringan yang digemari anak-anak ini ingin memberikan pengalaman yang lebih bermakna bagi pengunjung, terutama keluarga. “Petualangan yang dihadirkan TARO, menggabungkan gaya hidup modern yang penuh keseruan, sehingga menjadikannya pengalaman petualangan yang dapat dinikmati bersama oleh orang tua dan anak-anak. Antusiasme yang luar biasa dari pengunjung, terutama keluarga yang datang untuk bermain dan menikmati produk kami, memenuhi harapan kami untuk menciptakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Dwiki Akbar.
Disampaikannya, antusiasme pengunjung di PRJ tahun ini sungguh luar biasa. Banyak yang mengungkapkan kecintaannya pada TARO karena telah membagi kenangan indah bagi mereka, dengan menikmati berbagai pengalaman seru yang dihadirkan di booth. “TARO menjadi pilihan favorit bagi keluarga dan generasi muda yang membawa petualangan menyenangkan bagi semua,” kata Dwiki.
Puncak keramaian terjadi pada akhir pekan, di mana para pengunjung rela mengantre panjang sejak pintu PRJ dibuka untuk membeli produk TARO. "Kami bahkan sampai kewalahan karena pengunjung yang begitu banyak antre untuk membeli. Terpaksa kami menutup sementara beberapa permainan dan fokus pada penjualan produk. Antusiasme masyarakat benar-benar di luar dugaan," tambahnya.
TARO ingin memberikan lebih dari sekadar transaksi jual beli. Dengan mengedepankan nilai-nilai positif yang merupakan 5 value TARO, seperti Compassion, Integrity, Courage, Resilience, dan Creativity, TARO berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk menciptakan momen berharga bersama keluarga. “Kami ingin pengunjung tidak hanya datang untuk membeli, tetapi untuk merasakan pengalaman yang membangun karakter. Melalui permainan dan aktivitas di booth, kami ingin mengajarkan nilai-nilai positif yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Dwiki.
Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) 2024 kali ini juga menjadi momentum bagi FKS Food Sejahtera, selaku perusahaan yang menaungi brand TARO, untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan lainnya. Produk seperti Mie Kremezz dan Bihunku juga tampil dengan berbagai penawaran menarik yang mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung.
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meluncurkan Kartu Debit BTN Prospera sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah khususnya yang masuk…
Kesadaran masyarakat, khususnya generasi milenial terhadap isu lingkungan dan penggunaan energi ramah lingkungan cukup tinggi. Mereka aktif melakukan penghematan energi di rumah…
NERACA Jakarta – Pacu pertumbuhan volume produksi batu bara, PT Sumber Global Energy Tbk (SGER) sebagai pembeli dan PT Merge…
Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) 2024 yang digelar pada 18 hingga 27 Oktober 2024 lalu di Grand City Convention &…
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meluncurkan Kartu Debit BTN Prospera sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah khususnya yang masuk…
Kesadaran masyarakat, khususnya generasi milenial terhadap isu lingkungan dan penggunaan energi ramah lingkungan cukup tinggi. Mereka aktif melakukan penghematan energi di rumah…