Perlu Sarana Interkoneksi KRL-LRT

Jika penumpang KRL CommuterLine akan berpindah moda ke LRT di stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, atau sebaliknya maka penumpang khususnya Lansia akan merasa lelah karena harus berjalan kaki sepanjang lorong interkoneksi antar transportasi kereta. Untuk itu, pengelola KRL maupun LRT sebaiknya menyediakan buggy car atau kendaraan kecil yang bisa mondar mandir di jalan penghubung KRL-LRT membawa khusus Lansia yang akan berpindah moda transportasi.

Syaiful Malik, Jakarta Pusat 

BERITA TERKAIT

Hindari Diskriminasi Tarif KRL

Sehubungan dengan wacana Kementerian Perhubungan menerapkan sistem tarif KRL CommuterLine berbasis nomor induk kependudukan (NIK), hal ini jelas menunjukkan Kemenhub…

NIK Resmi Berlaku di Faskes

Saat ini sosialisasi nomor induk kependudukan (NIK) yang ada di KTP-el masih kurang masif. Ini terbukti masih ada pelayanan fasilitas…

Tarif KRL Perlu Disesuaikan

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…

BERITA LAINNYA DI

Hindari Diskriminasi Tarif KRL

Sehubungan dengan wacana Kementerian Perhubungan menerapkan sistem tarif KRL CommuterLine berbasis nomor induk kependudukan (NIK), hal ini jelas menunjukkan Kemenhub…

NIK Resmi Berlaku di Faskes

Saat ini sosialisasi nomor induk kependudukan (NIK) yang ada di KTP-el masih kurang masif. Ini terbukti masih ada pelayanan fasilitas…

Tarif KRL Perlu Disesuaikan

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…