SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Customer Service Champions 2021 sebagai Top 3 Customer Service Champions dalam kategori Technology Based-Services dan penghargaan Indonesia Customer Service Quality 2021 kategori kurir COD yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest pada Kamis (9/0).
Dalam ajang Indonesia Customer Service Champions 2021, SiCepat bersaing dengan 30 perusahaan BUMN dan BUMS dari berbagai bidang usaha dan membuktikan kinerja pelayanan customer service yang responsif dengan mengutamakan teknologi yang terintegrasi. Penghargaan ini didapatkan SiCepat Ekspres melalui proses penjurian yang telah dilangsungkan secara daring pada 21 Juli 2021 lalu.
Dari 15 perusahaan yang lolos hingga tahap penjurian, SiCepat Ekspres menjadi salah satu perusahaan logistik yang dinilai memiliki layanan customer service terbaik. The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan melalui layanan yang responsif dengan pemanfaatan IT yang maksimal, Customer Service SiCepat Ekspres telah mencapai angka keberhasilan dalam penanganan complain hingga 99,95% di tahun 2021.
“Pencapaian ini tentu akan terus kami tingkatkan demi menjaga kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan SiCepat,” katanya seperti dikutip dalam keterangannya, Jumat (19/9). Dalam proses penjurian yang menitikberatkan pada kriteria penilaian yaitu indentifikasi masalah, konsep sistem/program CS, dan dampak sustainability, SiCepat membuktikan bahwa layanan customer service yang dimiliki sangat memudahkan para customer dalam membantu menyelesaikan masalah terkait pengiriman. Salah satunya adalah layanan proses claim dengan prosedur sederhana yang mudah dimengerti oleh pelanggan yakni hanya dengan menginformasikan nomor resi saja.
Disamping itu, pemanfaatan teknologi terkini dan terintegrasi juga telah diterapkan dalam layanan customer service SiCepat Ekspres. Tak hanya memaksimalkan layanan call center, SiCepat memanfaatkan platform media sosial sebagai salah satu media yang digunakan dalam menjawab pertanyaan dan menampung keluhan dari pelanggan.
SiCepat Ekspres memanfaatkan platform WhatsApp dengan hadirnya WhatsApp SiCepat Klik yang semakin memudahkan pelanggan dalam mencari informasi produk, promo, dan paket mulai dari cek resi, cek ongkos kirim, tracking, hingga layanan request pick up. Tidak hanya itu, WhatsApp SiCepat Klik juga menangani keluhan secara responsif dan cepat.
Tak hanya unggul dalam pemanfaatan teknologi terintegrasi, Customer Service SiCepat juga memberikan pelayanan terbaik dalam service Cash On Delivery (COD). Dalam ajang Indonesia Customer Service Quality 2021, SiCepat Ekspres dipilih oleh 5.000 responden yang tersebar di Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar.
Survey ini didasari pada penilaian aspek Responsibility, Assurance, Tangible, Empathy, dan Responsiveness (RATER) yang dimiliki SiCepat dalam menangani pertanyaan dan keluhan yang masuk terkait layanan Cash On Delivery (COD). Melalui penghargaan ini, SiCepat Ekspres terus berkomitmen memberikan pelayanan yang responsive dan dapat membantu pelanggan dalam menjawab pertanyaan, hingga keluhan yang masuk.
Bagi para pelanggan baik seller maupun buyer dapat mengakses layanan customer service SiCepat Ekspres melalui call center di nomor (021)-5020-0050, WhatsApp Business CS SiCepat Ekspres 0812-9966-6088, atau melalui WhatsApp SiCepat Klik 0813-1920-0030.
Sejumlah elemen mahasiswa dan masyarakat Indonesia turun ke jalan melakukan aksi protes “Global Strike for Palestine” di Jakarta pada Selasa…
Dibalik potensi industri tambang yang mendukung perekonomian negara secara signifikan masih menghadapkan tantangan soal limbah yang belum ditangani serius. Bila…
Tren peningkatan penyakit stroke di Indonesia seiring dengan perubahan gaya hidup dan pola makan menjadi hal yang mengkhawatirkan. Namun tahukah…
Sejumlah elemen mahasiswa dan masyarakat Indonesia turun ke jalan melakukan aksi protes “Global Strike for Palestine” di Jakarta pada Selasa…
Dibalik potensi industri tambang yang mendukung perekonomian negara secara signifikan masih menghadapkan tantangan soal limbah yang belum ditangani serius. Bila…
Tren peningkatan penyakit stroke di Indonesia seiring dengan perubahan gaya hidup dan pola makan menjadi hal yang mengkhawatirkan. Namun tahukah…