NERACA
Jakarta - PT Bank Amar Indonesia Tbk atau Amar Bank memberikan akses kepada 2,58 juta pengguna platform fintech lending JULO untuk memanfaatkan layanan embedded banking dari bank digital tersebut. Integrasi ini memungkinkan pengguna JULO tidak hanya dapat mengakses kredit, tetapi juga menikmati layanan perbankan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan demikian, akses pinjaman serta pemanfaatan layanan perbankan berada dalam satu aplikasi.
“Di Amar Bank, misi kami adalah mentransformasi dunia perbankan melalui teknologi dan membuatnya dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat,” kata Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian dalam keterangannya di Jakarta, kemarin. Vishal mengatakan bahwa kolaborasi dengan JULO Group memungkinkan Amar Bank untuk bisa menjangkau komunitas yang kurang terlayani dan kurang memiliki akses ke perbankan. Kolaborasi ini sekaligus mendukung pertumbuhan JULO sebagai platform yang menurutnya melampaui solusi kredit.
Amar Bank mencatat, integrasi ini juga memperkuat posisi JULO sebagai mitra keuangan terpercaya bagi penggunanya, termasuk bagi mereka dari kelompok masyarakat yang kurang terlayani oleh perbankan. Dengan hadirnya layanan embedded banking dari Amar Bank, Direktur JULO Group Adrianus Hitijahubessy mengatakan bahwa pihaknya mentransformasi platform JULO menjadi solusi yang lebih komprehensif untuk memenuhi kebutuhan keuangan pengguna yang lebih luas. “Kolaborasi ini memperkuat komitmen kami terhadap inklusi keuangan dan memberikan nilai lebih besar kepada pelanggan kami,” kata Adrianus.
Bagi JULO Group, kolaborasi ini merupakan tonggak penting dalam perjalanannya. Dengan mengintegrasikan layanan perbankan dari Amar Bank, JULO berupaya untuk meningkatkan layanannya sambil tetap menjaga identitas utama sebagai layanan fintech lending. Menurut JULO, perkembangan ini juga memposisikan sebagai platform yang mendukung pemberdayaan finansial serta menggabungkan fleksibilitas fintech lending dengan kapabilitas tambahan dari solusi embedded banking.
Integrasi ini, menurut JULO, meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan menyediakan alat yang praktis dan nyaman untuk mengelola kebutuhan finansial sehari-hari. Selain itu, juga meningkatkan daya tarik JULO bagi pengguna baru yang mencari solusi kredit dan perbankan dalam satu pengalaman digital yang terpadu.
Menurut kedua belah pihak, kolaborasi antara Amar Bank dan JULO mencerminkan visi yang lebih besar untuk mengatasi ketimpangan keuangan dan memberdayakan individu melalui solusi berbasis teknologi. Dampak dari kemitraan ini, catat kedua perusahaan, melampaui sekadar kenyamanan. Hal ini turut berkontribusi pada terciptanya ekosistem keuangan yang inklusif yang membuka peluang bagi jutaan masyarakat Indonesia, memungkinkan mereka untuk menabung, bertransaksi, dan meningkatkan kemampuan finansial mereka dengan mudah.
NERACA Jakarta – PT Adisena Mitra Usaha yang merupakan perusahaan sektor jasa remitansi resmi telah bertransformasi ke layanan remitansi…
Turunnya BI Rate Diharapkan Dongkrak Pertumbuhan Domestik NERACA Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengatakan penurunan suku bunga…
BRI Bayarkan Deviden Interim Senilai Rp20,33 Triliun NERACA Jakarrta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membagikan dividen…
NERACA Jakarta – PT Adisena Mitra Usaha yang merupakan perusahaan sektor jasa remitansi resmi telah bertransformasi ke layanan remitansi…
Turunnya BI Rate Diharapkan Dongkrak Pertumbuhan Domestik NERACA Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengatakan penurunan suku bunga…
BRI Bayarkan Deviden Interim Senilai Rp20,33 Triliun NERACA Jakarrta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membagikan dividen…