Apabila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL Rp 7.500 untuk rute Bekasi-Jakarta dan Bogor-Jakarta, maka rencana penyesuaian tarif KRL yang realistis dan terjangkau sebaiknya meniru pola tarif LRT, dimana ada tarif terendah untuk jarak terdekat dan tarif tertinggi untuk jarak terjauh. Ini lebih rasional dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Rahmat Hidayat, Bekasi Barat
Kami sangat merasakan ketidaknyamanan saat berganti KRL di stasiun transit Manggarai. Pasalnya lift yang tersedia hanya berfungsi untuk lantai 1…
Membaca formasi kabinet baru pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto yang mencapai 100 orang lebih yang bakal menjabat menteri, kepala badan,…
Rencana kenaikan tarif KRL CommuterLine seperti yang pernah disampaikan oleh Kemenhub beberapa waktu lalu yaitu sebesar Rp 1.000 sehingga menjadi…
Membaca formasi kabinet baru pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto yang mencapai 100 orang lebih yang bakal menjabat menteri, kepala badan,…
Rencana kenaikan tarif KRL CommuterLine seperti yang pernah disampaikan oleh Kemenhub beberapa waktu lalu yaitu sebesar Rp 1.000 sehingga menjadi…
Saya sebagai penumpang KRL CommuterLine rute Duri-Rawa Buaya melihat semakin padat belakangan ini. Pasalnya jumlah rangkaian gerbong KRL yang dioperasikan…