Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

 

Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan
NERACA
Jakarta - Tidak hanya meraih prestasi dalam mengembangkan inovasi dan teknologi, Toshiba kini menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan sosial khususnya di bulan Ramadan. Toshiba menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan(CSR) dengan program bertajuk "Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters”. 
Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, Toshiba memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu.
Dengan tagline #SharingMatters, Toshiba menekankan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, khususnya di bulan suci Ramadan. Bagi Toshiba, berbagi bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang kuat antara sesama manusia.
Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba akan mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di mana perusahaan beroperasi, terutama selama momen penting seperti Ramadan.
Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat, Toshiba juga akan menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata kepada penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap sehat dan selalu segar.
“Di Toshiba, kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, khususnya selama bulan suci Ramadan,” tegas Hafizh Maulana, Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia.
Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters bukan hanya sekadar program CSR biasa, tetapi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu, selama bulan suci Ramadan. Melalui tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga program ini menjadi langkah awal untuk kebaikan yang lebih besar bagi semua. 

 

 

NERACA

Jakarta - Tidak hanya meraih prestasi dalam mengembangkan inovasi dan teknologi, Toshiba kini menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan sosial khususnya di bulan Ramadan. Toshiba menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan(CSR) dengan program bertajuk "Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters”. 

Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, Toshiba memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu.

Dengan tagline #SharingMatters, Toshiba menekankan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, khususnya di bulan suci Ramadan. Bagi Toshiba, berbagi bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang kuat antara sesama manusia.

Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba akan mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di mana perusahaan beroperasi, terutama selama momen penting seperti Ramadan.

Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat, Toshiba juga akan menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata kepada penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap sehat dan selalu segar.

“Di Toshiba, kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, khususnya selama bulan suci Ramadan,” tegas Hafizh Maulana, Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia.

Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters bukan hanya sekadar program CSR biasa, tetapi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu, selama bulan suci Ramadan. Melalui tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga program ini menjadi langkah awal untuk kebaikan yang lebih besar bagi semua. 

BERITA TERKAIT

Rayakan 101 RS Hasan Sadikin Bandung - BSI Maslahat dan BSI Beri Bantuan Layanan Kesehatan

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada kesehatan, Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat  (BSI Maslahat) dan BSI berikan bantuan layanan Kesehatan…

Berikan Dampak Masa Depan Berkelanjutan - Telkomsel Dorong Inovasi Digital di Indonesia NEXT

Di era digital yang bergerak dinamis dan tumbuh sangat pesat ini, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terus memafaatkan potensi tersebut untuk…

Desa Energi Insight di Manggarai - Nelayan Diberdayakan Pemanfaatan Energi Terbarukan

Bantu pemberdayaan nelayan dalam pemanfaatan energi baru terbarukan, PT Insight Investments Management (Insight Investments) bersama dengan Mitra Agen Penjual beserta…

BERITA LAINNYA DI CSR

Rayakan 101 RS Hasan Sadikin Bandung - BSI Maslahat dan BSI Beri Bantuan Layanan Kesehatan

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada kesehatan, Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat  (BSI Maslahat) dan BSI berikan bantuan layanan Kesehatan…

Berikan Dampak Masa Depan Berkelanjutan - Telkomsel Dorong Inovasi Digital di Indonesia NEXT

Di era digital yang bergerak dinamis dan tumbuh sangat pesat ini, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terus memafaatkan potensi tersebut untuk…

Desa Energi Insight di Manggarai - Nelayan Diberdayakan Pemanfaatan Energi Terbarukan

Bantu pemberdayaan nelayan dalam pemanfaatan energi baru terbarukan, PT Insight Investments Management (Insight Investments) bersama dengan Mitra Agen Penjual beserta…