Perluas Jangkauan Konten dengan Out Of Phone, AMG Jalin Kemitraan dengan TikTok

 

Perluas Jangkauan Konten dengan Out Of Phone, AMG Jalin Kemitraan dengan TikTok
NERACA
Jakarta - AMG (Alternative Media Group) mengumumkan kemitraan strategisnya dengan TikTok guna mengimplementasikan inisiatif Out of Phone. Out of Phone menjadi solusi perluasan jangkauan konten yang memberikan keuntungan lebih bagi mitra dan merek untuk memanfaatkan ribuan layar digital AMG beserta afiliasinya di ratusan gedung perkantoran dan platform lain.
CEO AMG Davy Makimian mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya TikTok dalam mengoptimalkan pertumbuhan platform dan meningkatkan pengalaman pengguna, salah satunya melalui pengembangan ekosistem yang mengintegrasikan platform dengan perangkat di luar aplikasi seluler, seperti DOOH (media luar griya digital). 
“Kami senang bisa mendukung dan menjadi bagian dari perkembangan periklanan digital. Fokus AMG dalam menyiapkan masa depan DOOH membuka peluang besar dalam mengakomodir inisiasi TikTok tersebut. Dengan kesiapan adaptasi teknologi dan infrastruktur yang dimiliki, kami siap dan sangat antusias membawa pengalaman TikTok ke berbagai sudut kota dengan memanfaatkan ribuan layar digital AMG,” ungkap Davy, sebagaimana dikutip dalam keterangannya. 
Melansir situs resminya, TikTok konsisten mengoptimalkan strategi yang dapat meningkatkan kreativitas dan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya. Oleh karena itu, TikTok dengan bangga memperkenalkan Out of Phone, solusi out-of-home yang revolusioner. 
Out of Phone membuka peluang baru untuk kreativitas dan interaksi, menjadikan konten TikTok sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, di mana pun dan kapan pun. Langkah inovatif ini memungkinkan brand untuk dapat terhubung dengan audiens mereka di berbagai konteks kehidupan sehari-hari dan menciptakan ikatan yang lebih dalam dengan konsumen. 
Dalam menyiapkan masa depan DOOH, lebih jauh Davy menjelaskan bahwa selain fokus berinvestasi pada bidang teknologi dan infrastruktur, AMG secara aktif juga melakukan berbagai inisiatif bisnis termasuk menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka. 
Kolaborasi AMG dan TikTok tidak hanya akan memperkaya konten DOOH, tetapi juga diharapkan akan mendukung para pengiklan dalam meningkatkan jangkauan dan dampak kampanye iklan mereka. Dengan memperluas jangkauan ke jaringan layar terkoneksi di dunia nyata, pengiklan dapat menciptakan pengalaman omnichannel yang sesungguhnya bagi konsumen.

 

 

NERACA

Jakarta - AMG (Alternative Media Group) mengumumkan kemitraan strategisnya dengan TikTok guna mengimplementasikan inisiatif Out of Phone. Out of Phone menjadi solusi perluasan jangkauan konten yang memberikan keuntungan lebih bagi mitra dan merek untuk memanfaatkan ribuan layar digital AMG beserta afiliasinya di ratusan gedung perkantoran dan platform lain.

CEO AMG Davy Makimian mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya TikTok dalam mengoptimalkan pertumbuhan platform dan meningkatkan pengalaman pengguna, salah satunya melalui pengembangan ekosistem yang mengintegrasikan platform dengan perangkat di luar aplikasi seluler, seperti DOOH (media luar griya digital). 

“Kami senang bisa mendukung dan menjadi bagian dari perkembangan periklanan digital. Fokus AMG dalam menyiapkan masa depan DOOH membuka peluang besar dalam mengakomodir inisiasi TikTok tersebut. Dengan kesiapan adaptasi teknologi dan infrastruktur yang dimiliki, kami siap dan sangat antusias membawa pengalaman TikTok ke berbagai sudut kota dengan memanfaatkan ribuan layar digital AMG,” ungkap Davy, sebagaimana dikutip dalam keterangannya. 

Melansir situs resminya, TikTok konsisten mengoptimalkan strategi yang dapat meningkatkan kreativitas dan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya. Oleh karena itu, TikTok dengan bangga memperkenalkan Out of Phone, solusi out-of-home yang revolusioner. 

Out of Phone membuka peluang baru untuk kreativitas dan interaksi, menjadikan konten TikTok sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, di mana pun dan kapan pun. Langkah inovatif ini memungkinkan brand untuk dapat terhubung dengan audiens mereka di berbagai konteks kehidupan sehari-hari dan menciptakan ikatan yang lebih dalam dengan konsumen. 

Dalam menyiapkan masa depan DOOH, lebih jauh Davy menjelaskan bahwa selain fokus berinvestasi pada bidang teknologi dan infrastruktur, AMG secara aktif juga melakukan berbagai inisiatif bisnis termasuk menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka. 

Kolaborasi AMG dan TikTok tidak hanya akan memperkaya konten DOOH, tetapi juga diharapkan akan mendukung para pengiklan dalam meningkatkan jangkauan dan dampak kampanye iklan mereka. Dengan memperluas jangkauan ke jaringan layar terkoneksi di dunia nyata, pengiklan dapat menciptakan pengalaman omnichannel yang sesungguhnya bagi konsumen.

BERITA TERKAIT

Laporan Cloudflare, Lanskap Digital Indonesia Menunjukkan Pertumbuhan yang Kuat

  NERACA Jakarta – Cloudflare, Inc., penyedia frastruktur dan keamanan internet terkemuka, merilis Cloudflare 2024 Year In Review, yang memberikan…

Perkuat Pasar Elektronik Tanah Air - Midea Siap Buka Pabrik Kulkas dan Mesin Cuici

Midea Electronics Indonesia, perusahaan elektronik global terkemuka menyampaikan rencana pembukaan dua pabrik baru di Indonesia untuk memproduksi kulkas dan mesin…

AQUOS R9 dari Sharp Indonesia - Smartphone Premium dengan Kamera Canggih dan Suara Superior

Menutup tahun 2024, Sharp Indonesia meluncurkan smartphone flagship terbaru, AQUOS R9 yang dibandrol harga Rp10 juta. Dirancang untuk para pengguna…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Laporan Cloudflare, Lanskap Digital Indonesia Menunjukkan Pertumbuhan yang Kuat

  NERACA Jakarta – Cloudflare, Inc., penyedia frastruktur dan keamanan internet terkemuka, merilis Cloudflare 2024 Year In Review, yang memberikan…

Perkuat Pasar Elektronik Tanah Air - Midea Siap Buka Pabrik Kulkas dan Mesin Cuici

Midea Electronics Indonesia, perusahaan elektronik global terkemuka menyampaikan rencana pembukaan dua pabrik baru di Indonesia untuk memproduksi kulkas dan mesin…

AQUOS R9 dari Sharp Indonesia - Smartphone Premium dengan Kamera Canggih dan Suara Superior

Menutup tahun 2024, Sharp Indonesia meluncurkan smartphone flagship terbaru, AQUOS R9 yang dibandrol harga Rp10 juta. Dirancang untuk para pengguna…