Hampir setiap hari kerja terutama sore hari banyak penumpang memadati stasiun transit Manggarai dan Duri. Mengapa? Karena PT KAI masih mengoperasikan KRL rute Angke-Manggarai pp, Kp Bandan-Manggarai pp, sementara penumpang banyak turun di stasiun terakhir (Manggarai, Angke, Kp Bandan) kembali menunggu KRL jurusan Bekasi, Cikarang dan Bogor. Menurut kami, PT KAI perlu menghapus rute tersebut karena tidak efektif, malah menambah kepadatan penumpang di stasiun transit. Lebih baik menambah operasional KRL jurusan Bekasi, Cikarang dan Bogor, sehingga mengurangi kepadatan penumpang di stasiun transit.
Hasan Muhammad, Tebet
Selama waktu interval perjalanan antar KRL CommuterLine lebih dari 10 menit setiap rutenya, maka kepadatan penumpang terutama di stasiun besar…
Jika Anda melintas di Jalan Underpass Bekasi Timur di malam hari, hanya ada beberapa lampu penerangan jalan umum (PJU) yang…
Pada setiap hari kerja terutama sore hari kondisi stasiun transit Manggarai selalu padat penumpang KRL CommuterLine yang menunggu kereta jurusan…
Selama waktu interval perjalanan antar KRL CommuterLine lebih dari 10 menit setiap rutenya, maka kepadatan penumpang terutama di stasiun besar…
Jika Anda melintas di Jalan Underpass Bekasi Timur di malam hari, hanya ada beberapa lampu penerangan jalan umum (PJU) yang…
Hampir setiap hari kerja terutama sore hari banyak penumpang memadati stasiun transit Manggarai dan Duri. Mengapa? Karena PT KAI masih…