Promosi Produk Nasional di Paviliun Indonesia COP29 Baku

Pengunjung mancanegara mengamati produk makanan dan kerajinan Indonesia di Paviliun Indonesia pada Konferensi Perubahan Iklim COP29 UNFCCC di Baku, Azerbaijan, Kamis (14/11/2024). Paviliun Indonesia selain sebagai upaya soft diplomacy untuk menyuarakan aksi, strategi, dan inovasi Indonesia kepada dunia internasional, sebagai wujud nyata bersama-sama memimpin aksi iklim, juga menjadi ajang promosi seni budaya serta produk RI kepada masyarakat dunia. NERACA/Antarafoto/Andika Wahyu/nym

BERITA TERKAIT

BNI Sumbang Rp77 T ke Penerimaan Negara dalam 5 Tahun

Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mencatatkan kontribusi terhadap penerimaan negara sebesar Rp77 triliun dalam kurun waktu…

BMKG : 54 Negara Berkomitmen untuk Kurangi Risiko dan Dampak Tsunami

Neraca, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) resmi menutup gelaran 2nd UNESCO-IOC Global Tsunami Symphosium, pada Kamis (14/11/2024). Simposium ini…

Progres MRT Fase 2A Glodok-Kota

Sejumlah pekerja melanjutkan proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) North South (NS) fase 2A CP 203 di kawasan Glodok, Jakarta,…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

BNI Sumbang Rp77 T ke Penerimaan Negara dalam 5 Tahun

Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mencatatkan kontribusi terhadap penerimaan negara sebesar Rp77 triliun dalam kurun waktu…

Promosi Produk Nasional di Paviliun Indonesia COP29 Baku

Pengunjung mancanegara mengamati produk makanan dan kerajinan Indonesia di Paviliun Indonesia pada Konferensi Perubahan Iklim COP29 UNFCCC di Baku, Azerbaijan,…

BMKG : 54 Negara Berkomitmen untuk Kurangi Risiko dan Dampak Tsunami

Neraca, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) resmi menutup gelaran 2nd UNESCO-IOC Global Tsunami Symphosium, pada Kamis (14/11/2024). Simposium ini…