Penjual menata baju muslim yang dijual di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Selasa (5/11/2024). Kementerian UMKM akan terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan daya saing produk fesyen muslim di pasar domestik atau global dimana belanja konsumen untuk produk industri halal terus meningkat dan ditargetkan menjadi 3 triliun dolar AS pada 2027. NERACA/Antarafoto/Zaky Fahreziansyah/wpa/nym
PERTUMBUHAN EKONOMI KUARTAL III 2024 : Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan keterangan pers terkait pertumbuhan ekonomi Indonesia pada…
PRODUKSI SOFA DARI LIMBAH PLASTIK : Perajin menyelesaikan pembuatan sofa berbahan botol plastik yang telah diisi dengan limbah anorganik atau…
INDUSTRI RUMAHAN ROTI GELORA BERTAHAN DI TENGAH DAYA BELI MENURUN : Pekerja mendinginkan roti di industri rumahan roti Gelora,…
UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PRODUK FESYEN : Penjual menata baju muslim yang dijual di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Selasa (5/11/2024).…
PERTUMBUHAN EKONOMI KUARTAL III 2024 : Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan keterangan pers terkait pertumbuhan ekonomi Indonesia pada…
PRODUKSI SOFA DARI LIMBAH PLASTIK : Perajin menyelesaikan pembuatan sofa berbahan botol plastik yang telah diisi dengan limbah anorganik atau…