Peningkatan Kualitas Layanan TASPEN

Insan TASPEN membantu mendorong kursi roda peserta TASPEN di TASPEN Kantor Cabang Jakarta II, Jumat (1/11//2024). PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan kemudahan kepada seluruh peserta melalui Komitmen Layanan 5T TASPEN yang terdiri dari Tepat Administrasi, Tepat Orang, Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Tempat. NERACA/Antarafoto/Aditya Nugroho/app/foc

BERITA TERKAIT

UI dan BNI Kembangkan Ekosistem Keuangan Digital untuk Pendidikan yang Inovatif dan Efisien

Neraca, Universitas Indonesia (UI) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem keuangan…

Pemerintah Genjot Keterhubungan Infrastruktur untuk Kejar Swasembada Pangan

Jakarta, Pemerintah memperkuat sinergi infrastruktur untuk mengejar target swasembada pangan. Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…

Ketua Komisi XI DPR Misbakhun Apresiasi Digitalisasi dan Kinerja BNI

Jakarta,  Digitalisasi menjadi salah satu motor penggerak kinerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI hingga mampu mencetak laba…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

Peningkatan Kualitas Layanan TASPEN

Insan TASPEN membantu mendorong kursi roda peserta TASPEN di TASPEN Kantor Cabang Jakarta II, Jumat (1/11//2024). PT TASPEN (Persero) berkomitmen…

UI dan BNI Kembangkan Ekosistem Keuangan Digital untuk Pendidikan yang Inovatif dan Efisien

Neraca, Universitas Indonesia (UI) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem keuangan…

Pemerintah Genjot Keterhubungan Infrastruktur untuk Kejar Swasembada Pangan

Jakarta, Pemerintah memperkuat sinergi infrastruktur untuk mengejar target swasembada pangan. Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…