Hounian Berperan Dalam Kesuksesan Miss Universe Indonesia

Miss Universe Indonesia 2024 berhasil mencatatkan sejarah baru dalam dunia kontes kecantikan dengan peningkatan signifikan dari segi penyelenggaraan, sponsorship, dan jangkauan media. Di balik kesuksesan tersebut, Hounian, agensi branding dan pemasaran asal Jakarta memainkan peran kunci sebagai pendorong utama dalam mengamankan sponsor utama dan merancang strategi komunikasi yang efektif.

Salah satu prestasi terbesar Hounian adalah keberhasilannya mengamankan NJS Gold, brand perhiasan terkemuka, sebagai sponsor utama. Kemitraan ini bukan hanya dukungan finansial, tetapi juga selaras dengan visi Miss Universe yang mengusung inklusivitas dan keberagaman. Dukungan NJS Gold memungkinkan peningkatan kualitas produksi dan inovasi acara, termasuk teknologi mutakhir dan presentasi panggung yang memukau.

Ian Kamil, CEO Hounian dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, kolaborasi dengan Miss Universe Indonesia 2024 dan NJS Gold menggarisbawahi komitmen untuk meningkatkan acara ini ke tingkat yang lebih tinggi, baik dari segi branding maupun pengalaman bagi peserta."Dengan kesuksesan ini, Hounian dan Miss Universe telah membangun pondasi kuat untuk kolaborasi di masa depan, membuka peluang baru bagi pengembangan acara ini sebagai platform sosial yang membawa perubahan positif di tingkat global,”ujarnya.

Selain itu, Hounian juga berhasil mengimplementasikan strategi hubungan masyarakat yang memperkuat eksposur global acara ini. Dengan memanfaatkan media digital, tradisional, dan sosial, mereka memastikan cerita Miss Universe Indonesia 2024 menjangkau audiens yang lebih luas, termasuk generasi muda dan komunitas internasional.

Acara yang digelar di H Club SCBD, Jakarta, berhasil memperluas jaringan publikasi, dengan banyaknya penonton menyaksikan secara langsung dan streaming. Lonjakan penonton ini menunjukkan keberhasilan Hounian dalam menjadikan Miss Universe Indonesia lebih dari sekadar kontes kecantikan, tetapi juga platform sosial berpengaruh yang membahas isu pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

BERITA TERKAIT

Solanex, DEX Bertenaga AI Berhasil Kumpulkan US$1,2 Juta dalam Presale

  NERACA Jakarta - Solana telah menjadi blockchain yang menarik perhatian dalam sektor DeFi berkat efisiensi dan skalabilitasnya. Solanex, platform…

Jaga Kepercayaan Konsumen, Sejumlah Perusahaan Diganjar Penghargaan Indonesia Most Reputable Companies dan Indonesia Digital Marketing Champions 2024

  NERACA Jakarta - Majalah SWA dan Business Digest kembali menggelar ajang Indonesia Most Reputable Companies Award 2024, Indonesia Most…

Perfect White Series Tunjuk Bryan Domani sebagai Brand Ambassador

  NERACA Jakarta - Perfect White Series, salah satu produk lokal yang telah menjual ribuan produk andalan mereka yaitu AHA…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Solanex, DEX Bertenaga AI Berhasil Kumpulkan US$1,2 Juta dalam Presale

  NERACA Jakarta - Solana telah menjadi blockchain yang menarik perhatian dalam sektor DeFi berkat efisiensi dan skalabilitasnya. Solanex, platform…

Jaga Kepercayaan Konsumen, Sejumlah Perusahaan Diganjar Penghargaan Indonesia Most Reputable Companies dan Indonesia Digital Marketing Champions 2024

  NERACA Jakarta - Majalah SWA dan Business Digest kembali menggelar ajang Indonesia Most Reputable Companies Award 2024, Indonesia Most…

Perfect White Series Tunjuk Bryan Domani sebagai Brand Ambassador

  NERACA Jakarta - Perfect White Series, salah satu produk lokal yang telah menjual ribuan produk andalan mereka yaitu AHA…