Imago Mulia Persada (LFLO) Kerjasama Singapore Airlines untuk Program KrisFlyer di LAFLO

 

Imago Mulia Persada (LFLO) Kerjasama Singapore Airlines untuk Program KrisFlyer di LAFLO
NERACA
Jakarta - PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) melalui brand-nya LAFLO, showroom untuk furnitur rumah mewah dan perabotan, dan KrisFlyer, program loyalitas dari Singapore Airlines (SIA) Group, mengumumkan kerja sama yang memungkinkan anggota KrisFlyer untuk
mendapatkan miles saat berbelanja di LAFLO. Kolaborasi ini akan menjadikan LAFLO sebagai mitra ritel showroom interior pertama KrisFlyer di Indonesia.
Sejak diluncurkannya, kampanye ‘A Journey of Curiosity’ akan memungkinkan pelanggan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR 40.000 pada semua produk LAFLO. Kampanye ini akan memungkinkan LAFLO dan SIA untuk menyediakan penawaran hadiah perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan kepada pelanggan mereka di Indonesia.
Erlangga Boenawan, Presiden Direktur PT Imago Mulia Persada Tbk (LFLO), mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan ini. “LAFLO mengundang Anda untuk menemukan rangkaian lengkap dapur kelas dunia, furnitur, pencahayaan, dan aksesori dari Italia, Inggris, Amerika Serikat, Denmark, Belanda, Praha, Polandia, dan Australia yang sesuai dengan DNA dan gaya Anda. Baik konsumen maupun desainer interior mereka masing-masing akan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR
40.000. Kami memahami bahwa perjalanan adalah pengalaman yang membuka mata dan membawa banyak inspirasi. Manfaatkan jaringan luas kami mulai dari kunjungan pabrik hingga bertemu dengan desainer produk kelas dunia," katanya seperti dikutip dalam keterangannya, Selasa (3/9). 
Erlangga menambahkan bahwa kampanye ‘A Journey of Curiosity’ didorong oleh semangat inovasi yang tertanam dalam nilai-nilai LAFLO untuk menciptakan 'sense of place' yang membangun atmosfer unik dari suatu tempat. Untuk mencapai hal ini, LAFLO mendorong desainer interior dan arsitek untuk memperluas wawasan mereka melalui eksplorasi dan perjalanan.
Chee Chian Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines, mengatakan pihaknya senang menyambut LAFLO sebagai mitra ritel furnitur rumah mewah pertama di Indonesia dalam program rewards KrisFlyer dari Singapore Airlines Group. "Kemitraan ini merupakan bagian dari upaya kami yang berkelanjutan untuk menyediakan anggota KrisFlyerbdengan penawaran rewards perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan melalui opsi yang
lebih luas untuk mendapatkan miles. Selain itu, komitmen LAFLO terhadap inovasi layanan pelanggan yang luar biasa sejalan dengan janji merek SIA, menjadikan kolaborasi ini sangat cocok," tukasnya. 
Sejak 1995, LAFLO telah mengkurasi rangkaian lengkap furnitur rumah mewah impor dari
merek-merek ternama seperti Driade, Knoll, Kettal, Valcucine, Frigerio, Living Divani, Flou,
Glas Italia, Luceplan, Foscarini, FontanaArte, Astro, Brokis, Marset, dan banyak lagi.
LAFLO telah melayani individu dengan kekayaan bersih ultra-tinggi, dan selama
bertahun-tahun telah menjadi pilihan utama bagi desainer interior dan klien yang mencari
dekorasi rumah terbaik.
Kemitraan ini akan memungkinkan LAFLO dan KrisFlyer untuk meningkatkan daya tarik
merek mereka di antara klien yang tertarik pada kemewahan dan desain. Selain itu,
kolaborasi ini akan semakin memfasilitasi pelanggan kedua merek di Indonesia dan
sekitarnya untuk menjelajahi desain dari seluruh dunia secara mulus melalui jaringan dan
konektivitas SIA Group. 
"Desain dan perjalanan secara intrinsik terkait. Keduanya melibatkan perjalanan penemuan,
kreativitas, dan inspirasi. Di LAFLO, kami percaya bahwa dengan membawa desain global
terbaik ke Indonesia menggunakan KrisFlyer miles, kami tidak hanya meningkatkan ruang
hidup kami tetapi juga memperluas wawasan kami dan memperkaya hidup kami," tutup
Alwi Sjaaf, Komisaris Utama PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO).

 

 

NERACA


Jakarta - PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) melalui brand-nya LAFLO, showroom untuk furnitur rumah mewah dan perabotan, dan KrisFlyer, program loyalitas dari Singapore Airlines (SIA) Group, mengumumkan kerja sama yang memungkinkan anggota KrisFlyer untuk mendapatkan miles saat berbelanja di LAFLO. Kolaborasi ini akan menjadikan LAFLO sebagai mitra ritel showroom interior pertama KrisFlyer di Indonesia.

Sejak diluncurkannya, kampanye ‘A Journey of Curiosity’ akan memungkinkan pelanggan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR 40.000 pada semua produk LAFLO. Kampanye ini akan memungkinkan LAFLO dan SIA untuk menyediakan penawaran hadiah perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan kepada pelanggan mereka di Indonesia.

Erlangga Boenawan, Presiden Direktur PT Imago Mulia Persada Tbk (LFLO), mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan ini. “LAFLO mengundang Anda untuk menemukan rangkaian lengkap dapur kelas dunia, furnitur, pencahayaan, dan aksesori dari Italia, Inggris, Amerika Serikat, Denmark, Belanda, Praha, Polandia, dan Australia yang sesuai dengan DNA dan gaya Anda. Baik konsumen maupun desainer interior mereka masing-masing akan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR40.000. Kami memahami bahwa perjalanan adalah pengalaman yang membuka mata dan membawa banyak inspirasi. Manfaatkan jaringan luas kami mulai dari kunjungan pabrik hingga bertemu dengan desainer produk kelas dunia," katanya seperti dikutip dalam keterangannya, Selasa (3/9). 

Erlangga menambahkan bahwa kampanye ‘A Journey of Curiosity’ didorong oleh semangat inovasi yang tertanam dalam nilai-nilai LAFLO untuk menciptakan 'sense of place' yang membangun atmosfer unik dari suatu tempat. Untuk mencapai hal ini, LAFLO mendorong desainer interior dan arsitek untuk memperluas wawasan mereka melalui eksplorasi dan perjalanan.

Chee Chian Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines, mengatakan pihaknya senang menyambut LAFLO sebagai mitra ritel furnitur rumah mewah pertama di Indonesia dalam program rewards KrisFlyer dari Singapore Airlines Group. "Kemitraan ini merupakan bagian dari upaya kami yang berkelanjutan untuk menyediakan anggota KrisFlyerbdengan penawaran rewards perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan melalui opsi yang lebih luas untuk mendapatkan miles. Selain itu, komitmen LAFLO terhadap inovasi layanan pelanggan yang luar biasa sejalan dengan janji merek SIA, menjadikan kolaborasi ini sangat cocok," tukasnya. 

Sejak 1995, LAFLO telah mengkurasi rangkaian lengkap furnitur rumah mewah impor dari merek-merek ternama seperti Driade, Knoll, Kettal, Valcucine, Frigerio, Living Divani, Flou, Glas Italia, Luceplan, Foscarini, FontanaArte, Astro, Brokis, Marset, dan banyak lagi. LAFLO telah melayani individu dengan kekayaan bersih ultra-tinggi, dan selama bertahun-tahun telah menjadi pilihan utama bagi desainer interior dan klien yang mencari dekorasi rumah terbaik.

Kemitraan ini akan memungkinkan LAFLO dan KrisFlyer untuk meningkatkan daya tarik merek mereka di antara klien yang tertarik pada kemewahan dan desain. Selain itu, kolaborasi ini akan semakin memfasilitasi pelanggan kedua merek di Indonesia dan sekitarnya untuk menjelajahi desain dari seluruh dunia secara mulus melalui jaringan dan konektivitas SIA Group. 

"Desain dan perjalanan secara intrinsik terkait. Keduanya melibatkan perjalanan penemuan, kreativitas, dan inspirasi. Di LAFLO, kami percaya bahwa dengan membawa desain global terbaik ke Indonesia menggunakan KrisFlyer miles, kami tidak hanya meningkatkan ruang hidup kami tetapi juga memperluas wawasan kami dan memperkaya hidup kami," tutup Alwi Sjaaf, Komisaris Utama PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO).


 

BERITA TERKAIT

Berinternet Lebih Aman dengan Jaga Data Pribadi dan Jangan Mengumbarnya di Media Sosial

Berinternet Lebih Aman dengan Jaga Data Pribadi dan Jangan Mengumbarnya di Media Sosial NERACA  Jawa Timur - Dalam rangka program…

CPOPC Bahas Masa Depan Permintaan dan Kebutuhan Minyak Nabati Dunia

NERACA Jakarta - The 3rd Sustainable Vegetable Oils Conference (SVOC)) yang berlangsung pada 10 September 2024 di Rotterdam, Belanda, yang…

Toko Daging Nusantara di Karawaci Gandeng Pengusaha Kecil

Toko Daging Nusantara di Karawaci Gandeng PengusaNERACil NERACA Jakarta - Dalam membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Berinternet Lebih Aman dengan Jaga Data Pribadi dan Jangan Mengumbarnya di Media Sosial

Berinternet Lebih Aman dengan Jaga Data Pribadi dan Jangan Mengumbarnya di Media Sosial NERACA  Jawa Timur - Dalam rangka program…

CPOPC Bahas Masa Depan Permintaan dan Kebutuhan Minyak Nabati Dunia

NERACA Jakarta - The 3rd Sustainable Vegetable Oils Conference (SVOC)) yang berlangsung pada 10 September 2024 di Rotterdam, Belanda, yang…

Toko Daging Nusantara di Karawaci Gandeng Pengusaha Kecil

Toko Daging Nusantara di Karawaci Gandeng PengusaNERACil NERACA Jakarta - Dalam membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam…