Berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan Ramadan dan merayakan hari jadi ke 40, PT Surya Artha Nusantara Finance dengan nama merek SANF menggelar beragam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan.
Handri Susanto selaku Operation Director SANF dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin menyampaikan, perseroan mempersiapkan 40 kegiatan yang memberikan support, benefit, dan value sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur atas dukungan serta loyalitas yang diberikan kepada SANF selama ini. “Selaras dengan tagline SANF yaitu “Supporting You”, tema HUT yang kami angkat merefleksikan visi kami untuk selalu berkarya dan tumbuh bersama dengan para stakeholder.”jelasnya.
Perayaan HUT SANF ke-40 terbagi menjadi tema bulanan yang merupakan refleksi dari tema utama "Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF", rangkaian kegiatan ini telah dimulai dari bulan Februari dengan tema bulanan “It's Time to Grow Together” serta dilanjutkan pada bulan-bulan berikutnya, yaitu sebagai berikut:
Berbagai kegiatan ‘Berbagi’ di bulan suci kepada masyarakat di sekitar SANF.
donasi kepada berbagai pihak sekolah dan berbagai kegiatan kompetisi seperti SANF Innovation Competition guna mendorong value creating dalam memastikan pelayanan terbaik kepada mitra usaha.
Serangkaian program literasi keuangan kepada masyarakat seperti “Financial workshop” dan Campus Literacy.
Merupakan kegiatan puncak HUT SANF 40 Tahun, beberapa peluncuran program baik untuk internal dan mitra usaha akan disampaikan serta acara menarik lainnya.
Selaras dengan Hari Pelanggan Nasional, SANF akan mengadakan berbagai valuable program untuk mitra usaha dan sharing knowledge tentang pengelolaan keuangan yang ditujukan kepada UMKM di Indonesia.
Memberikan rasa kepedulian kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan perhatian dan kepedulian menjadi program yang akan diselenggarakan pada bulan November yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.
Rangkaian 40 kegiatan di HUT SANF 40 tahun, akan diakhiri dengan berbagai acara salah satunya adalah “SANF Townhall & Festival”.
Merujuk pada tema bulanan Growth thru Sharing di bulan April, di bulan suci Ramadan ini, SANF membuat program “Ramadhan Berbagi Wujudkan Mimpi” yang ditujukan kepada 40 anak-anak dan kepala keluarga dari keluarga yang kurang beruntung di salah satu pemukiman di Kelurahan Pejaten, Jakarta Selatan. Melalui acara ini, SANF ingin menjadi bagian dari perjalanan anak-anak dalam mewujudkan mimpinya.
Kembangkan ekspansi bisnisnya, anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABMM), PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) mengakuisisi Logistics Group, anak…
NERACA Jakarta- Bisnis angkutan batu bara milik PT RMK Energy Tbk (RMKE) terus tumbuh. Teranyar, perseroan berhasil memuat 946 kapal…
NERACA Jakarta- Sebagai bentuk apresiasi kepada pemegang saham, PT Tempo Scan Pacifik Tbk (TSPC) berencana membagikan dividen interim sebesar Rp112,74…
Kembangkan ekspansi bisnisnya, anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABMM), PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) mengakuisisi Logistics Group, anak…
NERACA Jakarta- Bisnis angkutan batu bara milik PT RMK Energy Tbk (RMKE) terus tumbuh. Teranyar, perseroan berhasil memuat 946 kapal…
NERACA Jakarta- Sebagai bentuk apresiasi kepada pemegang saham, PT Tempo Scan Pacifik Tbk (TSPC) berencana membagikan dividen interim sebesar Rp112,74…