NERACA
Jakarta – Wuling Motors (Wuling) menggelar kampanye kreatif yang bertajuk Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’. Adapun melalui kegiatan ini dapat menjadi pendekatan inspiratif bagi wanita modern untuk mengungkapkan keunikan diri yang dimilikinya. Sama halnya dengan Wuling BinguoEV yang hadir di Indonesia sebagai mobil listrik kedua Wuling dan mengusung desain ikonik yang unik.
“Wuling BinguoEV mendapatkan respon yang baik di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini. Hatchback EV Wuling ini pun juga telah menjadi ikon gaya hidup di perkotaan dari sisi kendaraan. Dalam rangka memperkuat imej tersebut kami ingin menjangkau segmen lebih besar lagi sekaligus memberikan inspirasi kepada kaum Wanita untuk bisa mengekspresikan diri dan keunikan yang dimilikinya,” terang Liu Yan, Marketing Director Wuling Motors.
Rangkaian dari campaign kreatif ini diawali dengan parade "Binguo Dream Wheels". Parade ini berkeliling melewati titik-titik populer di Jakarta dengan melewati rute jalan Blok M dan Pantai Indah Kapuk (PIK), sekaligus menampilkan BinguoEV sebagai kendaraan listrik yang memiliki desain bodi ikonik.
Didalam parade konvoi tersebut, Wuling turut mengaplikasikan livery bus BinguoEV yang unik. Bus ini dihias dengan desain yang mencerminkan estetika BinguoEV, lengkap dengan QR code interaktif. Kehadiran bus ini di berbagai lokasi strategis di Jakarta memungkinkan publik untuk dapat berinteraksi langsung dengan kampanye “Be The Icon,” yang memperkenalkan BinguoEV sebagai ikon urban yang penuh gaya dan inovatif.
Sebagai puncak acara dari kampanye kreatif ini, Wuling menggelar pameran di Batavia PIK dengan berbagai hiburan seperti suguhan musik live berupa cello, violin dan penampilan penyanyi guna memperkuat atmosfer yang romantis dan penuh keindahan. Selain itu, para pengunjung dimanjakan dengan "Feast of Beauty," yakni aksesoris dan produk kecantikan edisi terbatas sebagai hadiah eksklusif. Untuk menambah kemeriahan acara, Wuling menyiapkan tempat berfoto dengan dekorasi balon berbentuk hati untuk kesempatan berfoto bersama. Tidak ketinggalan dalam pameran ini terpajang 3 unit BinguoEV dan 1 unit BinguoEV yang sudah diberikan personalisasi khusus bernuansa merah muda.
“Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’ mengajak para wanita untuk berani tampil autentik, mencerminkan nilai-nilai individualitas dan berkelas dalam setiap langkah mereka. BinguoEV hadir bukan sekadar sebagai jawaban atas mobilitas hijau dan juga sebagai simbol kebebasan berekspresi bagi wanita modern yang ingin tampil beda,” jelas Liu Yan.
NERACA Jakarta – Dikenal dan diandalkan sebagai kendaraan niaga ringan untuk keperluan mengangkut segala barang, Suzuki New Carry menyimpan beberapa…
NERACA Tangerang – Produk CLASSY Yamaha selalu memiliki banyak peminat, seperti pada GRAND FILANO Hybrid yang kali ini mendapatkan penyegaran…
NERACA Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan generasi terbaru dari salah satu skutik terlarisnya New Honda Scoopy. Karakter…
NERACA Jakarta – Wuling Motors (Wuling) menggelar kampanye kreatif yang bertajuk Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’. Adapun melalui kegiatan ini…
NERACA Jakarta – Dikenal dan diandalkan sebagai kendaraan niaga ringan untuk keperluan mengangkut segala barang, Suzuki New Carry menyimpan beberapa…
NERACA Tangerang – Produk CLASSY Yamaha selalu memiliki banyak peminat, seperti pada GRAND FILANO Hybrid yang kali ini mendapatkan penyegaran…