Sharp Unjuk Gigi Produk Unggulan di ASEAN SYNC UP 2024

Menunjukkan eksistensi untuk menjadi leader market di Asia dan termasuk kawasan ASEAN, Sharp Corporation terus menghadirkan inovasi teknologi dan juga solusi bisnis. Hal ini menjawab kebutuhan pasar akan tren perubahan gaya hidup rumah tangga yang terus dinamis. Lewat pameran regional, Sharp SYNC UP 2024 hadir di Thailand dengan memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka, seperti peralatan rumah tangga, Audio Video, Smartphone, dan solusi rumah pintar  AIoT Cocoro Home.

Tomoki Tamura, BU Vice President, Global Business and General Manager, Head of Global Kitchen Appliance Business Unit, Smart Appliances & Solution BU, at Sharp Corporation dalam siaran persnya di Thaiand, kemarin mengatakan, Sharp terus melakukan investasi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya di wilayah ASEAN. “Posisi kami yang kuat di sini, menjadikan kami lebih memahami perubahan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Merek Sharp terus menonjol di wilayah ASEAN berkat komitmen dan dukungan dari mitra dan anak perusahaan kami,”ujarnya.

Disampaikannya, pengakuan sebagai merek nomor satu di ASEAN dalam kategori kulkas dan microwave adalah bukti kepercayaan konsumen terhadap keunggulan inovasi SHARP. Perusahaan berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan sejumlah produk dan solusi baru untuk gaya hidup yang lebih baik.

Menjawab integrasi sistem yang canggih, rumah pintar menghadirkan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi, Sharp memperkenalkan sistem manajemen AIoT Sentral yang cerdas di acara pameran regional SHARP SYNC UP 2024. Memanfaatkan kekuatan kombinasi AI dan IoT, sistem ini menciptakan ekosistem harmonis di dalam rumah, melalui aplikasi Cocoro Home, perangkat rumah seperti kulkas, AC, mesin cuci, penjernih udara, dan bahkan Oven Uap Superheated Sharp Healsio dapat dihubungkan dan dikontrol.

Preview ini memberikan wilayah ASEAN gambaran akan misi Sharp untuk menciptakan dunia yang berorientasi pada manusia melalui perangkat dan layanan yang didukung AIoT. Kemudian mendukung gaya hidup sehat, Sharp memamerkan Freezer Mega Dua Pintu kelas 400 Liter dengan ruang freezer yang lebih besar, mencapai 10L hingga 20L lebih besar dari pesaingnya di kategori tersebut.

Selain itu, Sharp pun memamerkan microwave unik dalam bentuk laci. Sharp menawarkan kebebasan pada konsumennya dengan memberikan pilihan untuk menginstal perangkat ini di bawah meja dapur, atau di dinding. Dipelopori oleh Sharp, produk ini banyak diadopsi di daerah barat dan berhasil terjual  lebih dari 1 juta unit di Amerika Serikat. Microwave dengan desain ergonomis ini kini siap untuk melakukan debutnya di wilayah ASEAN.

Kualitas udara dalam ruangan sangat penting bagi kesehatan seluruh anggota keluarga. Mengusung konsep 'Healthy Living With Pure Air', jajaran produk penjernih udara Sharp megukuhkan posisinya sebagai ahli udara bersih dan murni. Dibenamkan 0ne-of-a-kind technology yaitu Plasmacluster, produk air purifier Sharp terbukti secara penelitian mampu melumpuhkan 99% virus, kuman dan bakteri di udara. Pada pameran ini, Sharp memperkenalkan pendingin udara 2-in-1 pertama di dunia yang dilengkapi penyaring udara yang terintegrasi, yang dinamakan Airest.

Selaras dengan gaya hidup kontemporer, Sharp pun menghadirkan jajaran produk kecantikan yang dipersonalisasi guna memenuhi kebutuhan konsumen urban yang cerdas saat ini. Pengering rambut dengan teknologi Plasmacluster terbaru Sharp, kini dilengkapi dengan teknologi sensor untuk mengontrol suhu udara serta menghasilkan ion positif dan negatif untuk meningkatkan kelembaban dan melindungi rambut.

Highlight lain dalam kategori peralatan rumah tangga adalah Ractive Air SR-9, penyedot debu super dengan daya hisap tinggi, super senyap, dan ringan dengan berat hanya 1,7kg. Sharp juga mengisi kesenjangan pasar dengan mesin cuci mini sebagai mesin cuci kedua dan ketiga untuk melengkapi mesin cuci utama setiap rumah konsumen. Mesin cuci mini unik Sharp berkapasitas 3kg ini hadir dalam dua varian, berdiri di lantai dan dipasang di dinding. Mesin cuci mini milik Sharp ini sangat ideal bagi konsumen yang tinggal di hunian yang kompak.

BERITA TERKAIT

Untuk Hunian Lebih Nyaman - Midea Luncurkan AC Inverter 1/2 PK Hemat Listrik

Genjot pertumbuhan penjualan, [rodusen peralatan elektronik rumah tangga, Midea Electronics Indonesia meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas ½ PK.…

Perkuat Pasar di Asia Pasifik - Toshiba Lifestyle Umumkan Strategi Baru dan Inovasi Produk

Genjot pertumbuhan penjualan, Toshiba Lifestyle atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances menyampaikan rencana strategisnya untuk merambah…

Lima Produk LG Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

  NERACA Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) kembali membuktikan visi besar perusahaan yang berfokus pada kebutuhan pengguna. Hal ini setidaknya…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Untuk Hunian Lebih Nyaman - Midea Luncurkan AC Inverter 1/2 PK Hemat Listrik

Genjot pertumbuhan penjualan, [rodusen peralatan elektronik rumah tangga, Midea Electronics Indonesia meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas ½ PK.…

Perkuat Pasar di Asia Pasifik - Toshiba Lifestyle Umumkan Strategi Baru dan Inovasi Produk

Genjot pertumbuhan penjualan, Toshiba Lifestyle atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances menyampaikan rencana strategisnya untuk merambah…

Lima Produk LG Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

  NERACA Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) kembali membuktikan visi besar perusahaan yang berfokus pada kebutuhan pengguna. Hal ini setidaknya…