Utamakan Pelayanan Penumpang

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang mengalami kecelakaan saat eskalator naik ke atas tiba-tiba berbalik arah ke bawah, kemudian eskalator dan lift sering mati di stasiun transit Manggarai. Lalu ada penumpang LRT diturunkan di stasiun Pancoran gegara LRT alami gangguan listrik. Semua itu sangat merugikan penumpang KRL maupun LRT, yang seharusnya tidak perlu terjadi jika pengelola LRT dan KRL oleh PT KAI memiliki misi memberikan layanan optimal khususnya kenyamanan penumpang. Kami tidak mau lagi melihat ada penumpang LRT diturunkan sebelum sampai ke tujuan akhirnya.

Ridwan Mustofa, Bekasi Utara 

BERITA TERKAIT

Hindari Diskriminasi Tarif KRL

Sehubungan dengan wacana Kementerian Perhubungan menerapkan sistem tarif KRL CommuterLine berbasis nomor induk kependudukan (NIK), hal ini jelas menunjukkan Kemenhub…

NIK Resmi Berlaku di Faskes

Saat ini sosialisasi nomor induk kependudukan (NIK) yang ada di KTP-el masih kurang masif. Ini terbukti masih ada pelayanan fasilitas…

Tarif KRL Perlu Disesuaikan

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…

BERITA LAINNYA DI

Hindari Diskriminasi Tarif KRL

Sehubungan dengan wacana Kementerian Perhubungan menerapkan sistem tarif KRL CommuterLine berbasis nomor induk kependudukan (NIK), hal ini jelas menunjukkan Kemenhub…

NIK Resmi Berlaku di Faskes

Saat ini sosialisasi nomor induk kependudukan (NIK) yang ada di KTP-el masih kurang masif. Ini terbukti masih ada pelayanan fasilitas…

Tarif KRL Perlu Disesuaikan

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…