NERACA
Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses menutup partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 di Kemayoran, Jakarta, dengan hasil membukukan 2,389 SPK melebihi dari target yang ditetapkan. Capaian ini semakin menegaskan posisi perusahaan sebagai mitra mobilitas tepercaya yang menghadirkan solusi berkendara tangguh dan relevan bagi para pelanggan.
Dari berbagai model yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) kembali menjadi idola dengan kontribusi sebesar 56,8 persen dari total penjualan. Keberhasilan ini kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu Small MPV pilihan utama keluarga Indonesia yang identik dengan keandalan, kenyamanan, serta fungsionalitas yang ditawarkan. Tak kalah menarik, Mitsubishi Xforce, SUV kompak yang semakin lengkap dengan kehadiran varian Ultimate DS, turut mencatat prestasi dengan kontribusi 23% dari total penjualan, mencerminkan popularitasnya yang terus meningkat selama pameran tersebut. Sementara itu, New Pajero Sport yang diluncurkan di GIIAS 2024 lalu, juga mendapatkan sambutan positif dengan kontribusi 19 persen dari total penjualan.
“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan dan antusiasme pelanggan terhadap produk serta layanan kami. Dengan tema ‘Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors’, kami tidak hanya ingin menghadirkan kendaraan berkualitas, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas terbaik bagi masyarakat,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita.
Tidak hanya dari performa penjualan, produk Mitsubishi Motors juga mendapatkan apresiasi dari pihak penyelenggara berupa Best Crossover SUV yang disematkan untuk model Mitsubishi Xforce. Penghargaan ini semakin menegaskan kualitas dan daya saing produk Mitsubishi Motors di pasar Indonesia.
Inisiatif ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang menyeluruh, sekaligus meningkatkan kepercayaan serta loyalitas pelanggan. Keberhasilan ini semakin memperkuat posisi Mitsubishi Motors sebagai salah satu merek otomotif di Indonesia.
Sambut Ramadhan dan Lebaran, Suzuki Luncurkan SERASI Jakarta – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan…
New Yamaha MT-25 Semakin Agresif dan Futuristik Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran new sport model Yamaha R25, PT Yamaha…
Pabrik Baru Daihatsu Perkuat Indonesia Jadi Hub Industri Otomotif Global Karawang – Industri otomotif memegang peran sentral dalam perekonomian…
Selama IIMS 2025, Penjualan MMKSI Didominasi Xpander Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses menutup…
Sambut Ramadhan dan Lebaran, Suzuki Luncurkan SERASI Jakarta – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan…
New Yamaha MT-25 Semakin Agresif dan Futuristik Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran new sport model Yamaha R25, PT Yamaha…