INOVASI PENJUALAN AKSESORIS ETNIK

Perajin membuat aksesori fesyen bertema etnik untuk dijual ke berbagai daerah di rumah produksi Ethnic Wear Indonesia, Malang, Jawa Timur, Senin (21/2/2022). Perajin aksesori fesyen etnik setempat berupaya memulihkan usaha dengan berinovasi menggunakan bahan lokal untuk meningkatkan nilai estetika serta memperluas jangkauan pemasaran melalui media sosial dan pasar digital. NERACA/Antarafoto/Ari Bowo Sucipto/wsj

BERITA TERKAIT

PRESIDEN PRABOWO TERIMA WAKIL PERDANA MENTERI MALAYSIA

Presiden Prabowo Subianto (kanan) menerima kedatangan Wakil Perdana Menteri Malaysia Dato’ Seri Dr. Ahmad Zahid bin Hamidi (kiri) menyapa wartawan…

KERAJINAN SULAMAN BENANG EMAS

Perajin menyulam kain kasap hias menggunakan kain dan benang emas di Desa Gampong Cot, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Selasa…

TARGET PERTUMBUHAN EKSPOR UMKM

Pekerja menjemur kain batik di sebuah lapangan desa di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (22/4/2025). Menteri Perdagangan Budi Santoso menargetkan…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

Bandara InJourney Airports Raih World Airport Awards 2025 dari Skytrax

Dua bandara InJourney Airports yakni Bandara Soekarno-Hatta (Foto Atas) dan Bandara I Gusti Ngurah Rai (Foto Bawah) meraih penghargaan dunia…

BAZNAS RI Optimis Capai Target Pengumpulan ZIS di Masa Pelambatan Ekonomi

Neraca, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI tetap optimis dapat mengumpulkan dana zakat, infak, dan sedekah (ZIS) tahun 2025 sesuai…

40 Tahun Kebersamaan, Menjadikan Segalanya Lebih Baik

Neraca, HokBen, pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, resmi memasuki usia ke-40 pada 18 April 2025. Sebuah perjalanan panjang yang…

Berita Terpopuler