Info Brand Group Gelar Program Ramadhan

NERACA

Jakarta - Bulan Ramadhan memang menjadi waktu terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Tak ingin melewatkan momen istimewa ini, Info Brand Group, perusahaan media yang membawahi portal Infobrand.id, FranchiseGlobal.com dan Media Ads Indonesia menunjukkan kepedulian sosial dan realisasi semangat berbagi kepada masyarakat kurang mampu melalui program Charity bertajuk “Ramadhan Brand Berbagi” yang diselenggarakan pada (26-29/5) di Jakarta.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan kepada 100 anak yatim, berbagi 2000 takjil untuk buka puasa serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 23 marbot masjid yang ada di sekitar Jakarta Timur.

“Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan,” ujar Direktur Info Brand Group, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Executive Chairman IBN, Tri Raharjo. Menurutnya, bulan Ramadhan adalah momen yang tepat dan istimewa untuk berbagi kebaikan kepada sesama. “Tanpa adanya program Ramadhan Brand Berbagi, maka bulan Ramadhan tidak akan terasa lengkap. Dan semoga bantuan kita ini bisa menghibur hati mereka yang membutuhkan di Ramadhan kali ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program promosi “Ramadhan Brand Berbagi” ini, baik dengan uang cash maupun sistem barter produk yang nantinya dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan. Adapun brand yang turut berpartisipasi dalam program “Ramadhan Brand Berbagi” seperti Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop&Drive, Fiesta, Kapal Api dan Bang Aji Arabian Kebab. “Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Alfamart Gelar Pelatihan Bisnis Masyarakat di Museum Geopark

Alfamart Gelar Pelatihan Bisnis Masyarakat di Museum Geopark   NERACA Sukabumi - PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) menggelar pelatihan dan pendampingan…

Serah Terima Program NU Peduli Lombok

Mataram, Program NU PEDULI Lombok yang merupakan kerjasama antara NU CARE-LAZISNU dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) secara resmi telah diserah…

Pemkot Depok Siapkan Implementasi Program Kota Cerdas

Pemkot Depok Siapkan Implementasi Program Kota Cerdas   NERACA Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat, mulai melakukan berbagai persiapan…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

HUT ke 20, Acer Tebar 2.222 Hadiah

    NERACA   Jakarta - Dalam rangka anniversary Acer di Indonesia kedua puluh tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada…

Pasar Industri Mainan Indonesia Yang Menggoda

    NERACA   Jakarta - Pasar mainan Indonesia yang terbilang besar, maka Indonesia menjadi pasar yang potensial bagi industri…

Dikategorikan B3, Limbah Faba Masih Bisa Dimanfaatkan

      NERACA   Jakarta - Industri manufaktur berperan penting dalam implementasi konsep ekonomi berkelanjutan. Selain akan menjadi tren…