Info Brand Group Gelar Program Ramadhan

NERACA

Jakarta - Bulan Ramadhan memang menjadi waktu terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Tak ingin melewatkan momen istimewa ini, Info Brand Group, perusahaan media yang membawahi portal Infobrand.id, FranchiseGlobal.com dan Media Ads Indonesia menunjukkan kepedulian sosial dan realisasi semangat berbagi kepada masyarakat kurang mampu melalui program Charity bertajuk “Ramadhan Brand Berbagi” yang diselenggarakan pada (26-29/5) di Jakarta.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan kepada 100 anak yatim, berbagi 2000 takjil untuk buka puasa serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 23 marbot masjid yang ada di sekitar Jakarta Timur.

“Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan,” ujar Direktur Info Brand Group, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Executive Chairman IBN, Tri Raharjo. Menurutnya, bulan Ramadhan adalah momen yang tepat dan istimewa untuk berbagi kebaikan kepada sesama. “Tanpa adanya program Ramadhan Brand Berbagi, maka bulan Ramadhan tidak akan terasa lengkap. Dan semoga bantuan kita ini bisa menghibur hati mereka yang membutuhkan di Ramadhan kali ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program promosi “Ramadhan Brand Berbagi” ini, baik dengan uang cash maupun sistem barter produk yang nantinya dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan. Adapun brand yang turut berpartisipasi dalam program “Ramadhan Brand Berbagi” seperti Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop&Drive, Fiesta, Kapal Api dan Bang Aji Arabian Kebab. “Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Kemenkumham Dorong Perbaikan Balai Harta Peninggalan

    NERACA   Jakarta - Pemerintah terus meningkatkan kinerja Balai Harta Peninggalan (BHP) Kementeriaan Hukum dan HAM (Kemenkumham). Salah…

Jaloor.com Buka Jalur Ekspor untuk UMKM

  NERACA   Tangerang - Pemerintah mendorong agar pelaku usaha bisa melakukan ekspor, hal itu agar membuat neraca perdagangan tak…

Sebulan Beroperasi, Masduit Berhasil Jual 1 Kg Emas

    NERACA   Jakarta - Aplikasi jual beli emas, Masduit berhasil mencatatkan penjualan hampir 1 kg emas sejak dimulainya…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Masyarakat Dihimbau Lakukan Persiapan Hadapi Musim Peralihan

      NERACA   Jakarta - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Agus…

Lakukan Kajian di Ibukota Baru, Pemerintah Gandeng McKinsey

    NERACA   Jakarta - Pemerintah telah menetapkan McKinsey Indonesia sebagai konsultan terpilih dalam membantu Kementerian PPN/Bappenas untuk melakukan…

Permintaan Ekspor Meningkat, JSKY Genjot Produksi

    NERACA   Jakarta - PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) terus tingkatkan produksi modul surya miliknya untuk penuhi…