Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan

Pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial yang digelar dua pekan mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen. Sebanyak 13.400 ribu pengunjung menyatakan ketertarikannya pada program-program yang ditawarkan, dengan potensi nilai transaksi mencapai Rp 76,1 miliar. “Capaian Tumbuh by Astra Financial tidak lepas dari dedikasi dan usaha terbaik seluruh stakeholder. Semoga capaian yang baik pada Tumbuh by Astra Financial dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh konsumen di seluruh Indonesia, terutama di tujuh kota tempat event berlangsung offline. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.”kata Project Director Tumbuh by Astra Financial, Tan Chian Hok dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (28/3).

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Lebih dari 2,5 juta kunjungan dalam kegiatan itu adalah mereka yang bergabung melalui website pameran virtual astrafinancialevent.com. Antusiasme masyarakat yang tinggi juga menghasilkan impresi di media sosial sebanyak 21 juta impresi.

Sebagai informasi, Tumbuh by Astra Financial hadir sebagai pameran virtual dalam upaya untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif yang prima kepada masyarakat. Upaya ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan pada upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peningkatan inklusi keuangan dengan terus mendorong pengembangan ekosistem digital akses produk dan layanan jasa keuangan sehingga mempermudah dan meningkatkan daya jangkauannya ke masyarakat di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Astra Financial memromosikan produk-produk digitalnya.  Dalam meningkatkan minat masyarakat pada pameran virtual ini, Tumbuh by Astra Financial telah melakukan roadshow di 7 titik dengan menghadirkan radio talk show dan booth offline yang tersebar pada 7 kota di Indonesia.

Selain itu, Tumbuh by Astra Financial melakukan roadshow CSR “Tumbuh-kan Kebaikan” yang diberikan kepada 210 anak yatim dan dhuafa, dalam bentuk belanja serta berbuka bersama di 7 kota, yaitu: Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung Makassar, Bali dan Balikpapan memberikan manfaat yang baik dengan nilai CSR senilai Rp 175 juta.

Semangat konsumen dalam kampanye Corporate Social Responsibility (CSR) “Tumbuh-kan Kebaikan” untuk berbagi kepada sesama dengan melakukan daily check-in juga turut patut diapresiasi. Tercatat lebih dari 400 ribu daily check-in serta donasi yang dilakukan konsumen mencapai Rp 67 juta yang disalurkan kepada Yayasan Amaliyah Astra. Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan. “Tumbuh-kan Kebaikan” merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

BERITA TERKAIT

Perkuat developer tanah air - Lagi, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Mengulang kesuksesan di tahun lalu, PT Pintu Kemana Saja (PINTU) sebagai platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian…

Gandeng KPK - BTN Perkuat Integritas Keluarga Karyawan

Sebagai wujud nyata komitmen PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dalam mencapai visinya yaitu The Best Mortgage Bank in Southeast…

Manfaatkan Google Classroom - Agar Hasil Belajar Online Lebih Maksimal

Dunia pendidikan kini banyak memanfaatkan Google Classroom. Aplikasi yang berfungsi untuk membagikan tugas kepada siswa, memulai diskusi dengan siswa, dan…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Perkuat developer tanah air - Lagi, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Mengulang kesuksesan di tahun lalu, PT Pintu Kemana Saja (PINTU) sebagai platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian…

Gandeng KPK - BTN Perkuat Integritas Keluarga Karyawan

Sebagai wujud nyata komitmen PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dalam mencapai visinya yaitu The Best Mortgage Bank in Southeast…

Manfaatkan Google Classroom - Agar Hasil Belajar Online Lebih Maksimal

Dunia pendidikan kini banyak memanfaatkan Google Classroom. Aplikasi yang berfungsi untuk membagikan tugas kepada siswa, memulai diskusi dengan siswa, dan…