Pada September 2013 saya membeli iPhone 4 di Erafone Mall Lippo Karawaci dengan garansi TAM. Pada bulan Januari 2014, iPhone tersebut mati total. Lalu pada 4 Januari 2013, saya membawanya ke service center TAM di Roxy Mas dan dijanjikan paling lambat 30 hari.
Pada 1 Februari 2014, saya datang lagi dan diinformasikan bahwa kerusakan tak dapat diperbaiki. Maka akan diganti unit baru dimana akan dikabari melalui SMS. Namun sampai dengan 22 Februari 2014 saya masih juga belum mendapat kabar perihal penggantian unit iPhone tersebut.
Saat saya datang lagi, dijanjikan akan dihubungi dikarenakan unit masih belum datang. Setelah itu, saya mendapat kabar melalui SMS bahwa untuk fitur 'Find My iPhone' masih aktif jadi belum dapat diproses.
Hingga saya menuliskan surat ini, belum ada kejelasan perihal penggantian unit yang dijanjikan tersebut.
Yusafayza
Jl Kamal Raya, Jakarta Barat
yusa.fayza@gmail.com
Kebijakan Gubernur Jabar Kang Dedi Mulyadi yang diikuti oleh beberapa provinsi lainnya, yaitu menghapus semua tunggakan dan denda pajak kendaraan…
Banyak kasus terjadi genangan air (banjir) di lingkungan perumahan ketika turun hujan deras, akibat saluran drainase di lingkungan perumahan yang…
Kepala stasiun Bekasi diketahui telah menutup akses jalan keluar masuk bagi penumpang berjalan kaki di pintu belakang yang menghadap Jl.…
Kebijakan Gubernur Jabar Kang Dedi Mulyadi yang diikuti oleh beberapa provinsi lainnya, yaitu menghapus semua tunggakan dan denda pajak kendaraan…
Banyak kasus terjadi genangan air (banjir) di lingkungan perumahan ketika turun hujan deras, akibat saluran drainase di lingkungan perumahan yang…
Kepala stasiun Bekasi diketahui telah menutup akses jalan keluar masuk bagi penumpang berjalan kaki di pintu belakang yang menghadap Jl.…