Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban memaparkan bahwa pada Ramadan tahun ini, Nestlé MILO meluncurkan kampanye edukasi ‘Cek Cek Labelnya’ untuk mengajak orang tua lebih teliti dalam membaca label kemasan produk yang dikonsumsi oleh anak-anak dan keluarga setiap hari. Inisiatif ini merupakan upaya Nestlé MILO untuk meningkatkan kesadaran dan kebiasaan konsumen untuk membaca label kemasan dan memahami urutan pertama di komposisi merupakan kandungan terbanyak di dalam produk tersebut. NERACA/Widi Suparwedi
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI cepat tanggap membantu korban bencana banjir di sekitar Bekasi, Jawa Barat…
Neraca, Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) kembali berpartisipasi dalam Program Mudik Gratis Bersama BUMN 2025 dengan tema "Mudik Aman…
Neraca, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima donasi sebesar Rp330 juta dari hasil lelang lukisan Kapolri di acara Indonesian…
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI cepat tanggap membantu korban bencana banjir di sekitar Bekasi, Jawa Barat…
Neraca, Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) kembali berpartisipasi dalam Program Mudik Gratis Bersama BUMN 2025 dengan tema "Mudik Aman…
Neraca, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima donasi sebesar Rp330 juta dari hasil lelang lukisan Kapolri di acara Indonesian…