Pelayanan Kurang Optimal PT KAI

Penumpang dari luar kota menggunakan KA jarak jauh, setelah sampai di Jakarta makin repot jika akan berpindah ke moda KRL CommuterLine. Karena harus terlebih dulu membeli tiket KRL setelah keluar peron. Ini cukup merepotkan khususnya bagi penumpang yang membawa keluarga dari luar Jakarta. Harusnya PT KAI memperhatikan pelayanan yang lebih baik bagi penumpang KA jarak jauh yang akan menyambung naik KRL, dipermudah. PT KAI harusnya mengubah sistem manajemen tiket yang terintegrasi antara KA jarak jauh dan KRL. 

Abdullah Zarkasih, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

BERITA LAINNYA DI

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…